Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Nagita Slavina, Brand Lokal ROUNN Luncurkan Gigi Tote Bag

Minggu, 25 April 2021 18:50 WIB
Foto: Dok.ROUNN
Foto: Dok.ROUNN

RM.id  Rakyat Merdeka - Brand ROUNN sekilas terlihat seperti dari produk luar negeri, padahal ROUNN merupakan karya anak bangsa yang diproduksi oleh CV ROUNN Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2014.

Sebagai brand lokal, ROUNN memiliki visi untuk menjadi brand lokal yang bisa memasuki pasar Internasional. Adalah Ivan Tiono & Jessica Ariella yang menggawangi lahirnya ROUNN Bag di Surabaya.

Ivan dengan latar belakangnya sebagai Arsitek, kini mengambil peran untuk branding & marketing ROUNN yang telah banyak melahirkan kolaborasi dengan selebriti dan para influencer fashion seperti Caren Delano, Olivia Lazuardy, Sandra Dewi, Richard Kyle, Malvava, Karla Jasmina, Michele Quann.

Baca juga : Gandeng UniPin, Bank Mandiri Hadirkan Promo Top Up Game Selama Ramadan

Dan yang merupakan salah satu pencapaian teranyar dari ROUNN adalah kolaborasi bersama Nagita Slavina.

“ROUNN menyediakan layanan custom seperti pemilihan warna dan inisial nama pada produk pesanan pelanggan, yang akhirnya menjadi personal signature dari ROUNN hingga kini, yang tentunya memiliki design dengan nafas klasik dan unik,” ujar Creative Director ROUNN, Jessica, Minggu (25/4).

Strategi tersebut ternyata mampu menjaring banyak pelanggan baik dari dalam negeri sampai membuka pintu ROUNN masuk ke ranah internasional seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Taiwan, Australia, UAE, Lebanon, Italy, UK dan Amerika.

Baca juga : Gandeng Iwan Tirta, Dubes RI Untuk Korsel Luncurkan Diplomasi Batik

“Kami bersyukur ROUNN mampu membawa produk lokal berkualitas masuk ke dalam pasar Internasional tanpa dipandang sebelah mata, dengan demikian ternyata bisa mendongkrak penjualan di dalam negeri juga, apalagi saat semangat local proud merebak belakangan ini,” ujar Ivan, Minggu (25/4).

Tak bisa dipungkiri pandemi membawa imbas terhadap industri fashion dan retail secara global termasuk ROUNN. Namun inovasi akhirnya menyelamatkan eksistensi ROUNN,.

"Kami harus berpegang pada misi untuk memberikan kualitas yang setara dengan produk internasional dengan menerapkan berbagai inovasi tidak hanya pada pengembangan produk, juga pada strategi pemasaran," ujar Ivan.

Baca juga : Gandeng Komik MJP Studio, DBL Indonesia Resmi Luncurkan Komik Basket

Ivan menambahkan pengembangan sarana penjualan digital hingga strategiberkomunikasi dengan para pelanggan sehingga kepuasan pelanggan bisa terus dijaga, yang membuahkan hasil manis, para pelanggan setia.

 “Pada April 2021 ini kami melansir produk kolaborasi ROUNN x Nagita Slavina GIGI TOTE BAG bertajuk Aurora," pungkas Ivan dan Jessica. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.