Dark/Light Mode

Jelang Lebaran, Mitsubishi Tebar Diskon Servis Dan Komponen

Minggu, 25 April 2021 19:36 WIB
Mekanik sedang mengecek Mitsubishi Xpander. (Foto: ist)
Mekanik sedang mengecek Mitsubishi Xpander. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah melarang mudik Lebaran lagi tahun ini. Hal ini untuk mencegah penyebaran Corona. Larangan mudik berlaku mulai 6-17 Mei 2021. 

Meski mudik dilarang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap menyiagakan dealer untuk melayani konsumen yang akan servis mobilnya. Ini merupakan pengganti posko Lebaran yang tahun ini kembali tidak ada. Apalagi, mudik lokal masih dibolehkan.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group MMKSI, Ronald Reagan mengatakan, Mitsubishi Indonesia juga menyediakan program Lebaran Campaign yang diperuntukkan untuk semua konsumennya. Program ini berlangsung mulai dari 1-31 Mei 2021.

Baca juga : Juara Rally Tanjung Lesung, Ini Jeroan Mitsubishi Xpander AP4

Program Lebaran Campaign ini akan memberikan diskon komponen 20 persen, dan diskon biaya jasa sebesar 10 persen. “Beberapa item part yang bisa mendapatkan diskon khusus tersebut yaitu oli mesin, filter oli, filter AC, filter udara, filter bahan bakar, dan kampas rem,” ujar Ronald, Minggu (25/4).

Menurut Ronald, Mitsubishi juga menyediakan komponen yang diskonnya hanya didapat di hari-hari tertentu. Misalnya pada tanggal 3, konsumen hanya bisa mendapatkan diskon untuk engine oli, tanggal 4 untuk oil filternya.

Selain itu, pada periode yang sama ada promo diskon 30 persen untuk penggantian ban. Diskon tersebut juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan servis di rumah. Syaratnya, pelanggan sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Baca juga : Mitsubishi Jual 8.848 Mobil Sepanjang Maret

Berkaitan dengan keterediaan spare part di masa jelang Lebaran, Mitsubishi menjamin semua kebutuhan spare part dalam kondisi ready stock karena telah dipersiapkan oelh masing-masing diler sesuai kebutuhannya.

"MMKSI sampai saat ini menjamin ketersediaan spare part menjelang libur Lebaran. Karena di sistem kita, ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri, sudah punya inisiatif menaikkan level stok demand, agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang lebaran. Jadi kustomer tidak perlu khawatir," ujarnya.

Pada bulan ini, Mitsubishi juga memberikan program khusus bagi konsumen wanita dengan tema Kartini Campaign, yang berlaku sejak 12-30 april 2021. Dalam program tersebut, Mitsubishi di Indonesia ini memberikan potongan harga 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter, dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa.

Baca juga : Jeong Da Rae, Paras Cantikannya Disamai Artis K-Pop

“Syaratnya mudah, konsumen wanita Mitsubishi hanya cukup melakukan booking service terlebih dahulu,” kata Ronald. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.