Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Qonstanta Gelar Try Out Akbar SIMAK UI Gratis Di Tengah Pandemi

Senin, 26 April 2021 12:15 WIB
Tim lembaga pendidikan Qonstanta siap menggelar try out gratis masuk kampus negeri.
Tim lembaga pendidikan Qonstanta siap menggelar try out gratis masuk kampus negeri.

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Indonesia (UI) sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia masih menjadi incaran siswa lulusan SMA sederajat di seluruh Indonesia.  

Setelah SNMPTN dan SBMPTN, kini giliran ujian SIMAK UI yang menjadi ajang untuk merebut kursi mahasiswa di UI. 

Untuk memberi gambaran dan kemudahan bagi siswa dalam mengikuti ujian SIMAK UI,  Lembaga pendidikan  yang tergabung dalam Qonstanta  akan menyelenggarakan Try Out Akbar SIMAK UI secara gratis yang dapat diakses seluruh siswa se-Indonesia dari 30 April sampai 2 Mei 2021. 

Baca juga : Empat Pilar Kebangsaan Modal Tingkatkan Ekonomi Di Tengah Pandemi

“Pendaftaran Try Out akbar SIMAK UI 2021 dapat dilihat delink,  bit.ly/qtotrial. Pendaftaran dibuka hingga Kamis 29 April 2021 pukul 23.59,” ujar Co Founder  Qonstanta, Surkam dalam keterangan, Senin (26/4).

Surkam mengatakan, Try Out Akbar SIMAK UI secara gratis itu merupakan wujud dari kemitraan Qonstanta dengan kalangan institusi pendidikan, khususnya setingkat SLTA. 

Sebab, dalam waktu dekat sejumlah sekolah SMA sederajat telah mempercayakan Qonstanta sebagai mitra melalui program baru berupa Program Pendalaman Materi (PM-Q) yang memberikan dukungan pembelajaran online dengan mempertimbangkan kebutuhan siswa di sekolah dan kemampuan finansial orangtua siswa. 

Baca juga : Sri Mulyani Diledekin

Qonstanta selalu berharap dapat turut andil dalam membantu siswa dan siswi masuk ke PTN yang di cita-citakan.

“Kehadiran Qonstanta menjadi solusi bagi siswa di seluruh Indonesia untuk mendapatkan fasilitas pembelajaran berkualitas serta terjangkau untuk meraih Perguruan Tinggi yang diinginkan,” tambah Surkam.

Hingga saat ini, Qonstanta telah memiliki ribuan member aktif di berbagai daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembelajaran Edulive Class dan simulasi Try out UTBK SBMPTN terjadwal setiap pekan.

Baca juga : Veronika Thielova, Pamer Aurat Di Tepi Pantai

Sementara CEO/Founder Qonstanta, Rinaldi Anwar menambahkan,  lembaga pendidikan ini hadir untuk memberikan suplemen bagi siswa siswi kelas X, XI dan XII untuk menunjang nilai rapor murid di sekolah serta persiapan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi negeri.

“Kami berupaya berkontribusi menjawab persoalan tersebut dengan menghadirkan platform pembelajaran online serasa offline dengan dukungan pengalaman, sistem pembelajaran, SDM pengajar dan infrastruktur IT yang berkualitas,” papar Rinaldi. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.