Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Modern, SCNP Luncurkan Pembersih Udara

Senin, 3 Mei 2021 12:36 WIB
Pemilihan nama Trsna pada Trsna Turbo Air Purifier yang sedang dirakit pekerja, diambil dari bahasa Jawa yang artinya Cinta (Tresna)/Merry Apriyani
Pemilihan nama Trsna pada Trsna Turbo Air Purifier yang sedang dirakit pekerja, diambil dari bahasa Jawa yang artinya Cinta (Tresna)/Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendukung kebutuhan masyarakat modern bergaya hidup sehat, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP), lewat anak usahanya PT Turbo Elektro Domestici (TED), meluncurkan Trsna Turbo Air Purifier dan Sterilizer Cabinet.

Direktur PT TED Shirly Effendy mengatakan,  perkembangan gaya hidup di masa pandemi membuat pembersih udara dan lemari strelisasi jadi produk yang penting.

"Target market kami usia 28-40 tahun, keluarga moderen dan mereka yang konsen terhadap kesehatan keluarga, orang terdekat," jelas Shirly.

Baca juga : Permudah Layanan Nasabah, Bank Sinarmas Luncurkan PRISSA

Trsna Turbo Air purifier berfungsi untuk menyaring dan membersihkan udara dari berbagai polutan, bakteri dan virus. Melalui filter High-Efficiency Particulate Arrenstant (HEPA), sinar UVC dan Ionizer, udara yang disaring dan dibersihkan lebih aman dihirup oleh seluruh anggota keluarga.

Sementara, Trsna Turbo Sterilizer Cabinet memiliki kapasitas hingga 80 liter. Berfungsi menjaga perangkat dan barang-barang pribadi agar bersih dari bakteri hingga Covid-19 karena lampu UV, efektif membunuh virus dan bakteri.

Alat ini juga dilengkapi dengan penghangat, agar proses sterilisasi lebih efektif ke bagian dalam barang yang dibersihkan.

Baca juga : Penuhi Permintaan Pasar, Modernland Luncurkan La Seine Precast Tahap 2

"TED mengembangkan produk yang mampu membantu meningkatkan aspek kebersihan dan kesehatan melalui peningkatan sirkulasi udara dengan baik," tambah Marketing & Sales Manager PT TED Jeremy Surya.

Sementara, Direktur Keuangan PT SCNP Donny Trinanta Herwindo mengungkapkan, produk kesehatan yang diluncurkan perseroan ini diharapkan bakal berkontribusi 40 hingga 50 persen dari total penjualan SCNP.

"Target penjualan di 2021 ada 35 ribu unit dan angkanya Rp 85 miliar. Sementara kapasitas pabrik 1.100 per hari," tandas Donny. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.