Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut HUT Ke -54, Bulog Gelar Baksos Dan Lomba Menulis Untuk Insan Pers

Rabu, 5 Mei 2021 21:23 WIB
Menyambut HUT Ke-54, Perum Bulog melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah. (Dok. Humas Bulog)
Menyambut HUT Ke-54, Perum Bulog melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah. (Dok. Humas Bulog)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia ke 54 tahun pada tanggal 10 Mei nanti, Perum Bulog mengadakan lomba menulis khusus untuk wartawan dan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Bulog untuk semakin dekat dan memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat. 

Sekretaris Perusahaan Perum Bulog Awaludin Iqbal mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun Bulog yang masih di suasana pandemi kali ini pihaknya melibatkan masyarakat dan wartawan yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kinerja Perum Bulog.  

Baca juga : Bantu Relokasi, Gerindra Bagikan Beras Untuk Korban Bencana Alam NTT

Pelaksanaan HUT ke-54 Perum Bulog kali ini diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan masker ke Wisma Atlet, pemberian cangkul dan sabit ke Gapoktan se-Pulau Jawa.

"Serta penyerahan ribuan paket sembako kepada masyarakat di Jakarta, disamping itu juga diadakan lomba menulis artikel yang pesertanya dikhususkan hanya untuk teman-teman jurnalis," kata Awaludin Iqbal dalam keterangannya, kemarin.

Pemberian masker diserahkan sebanyak 5.400 masker medis dan 5.400 masker kain hasil desain karyawan karyawati Perum Bulog yang telah memenangkan lomba desain masker. 

Baca juga : Taman Safari Kembali Gelar Lomba Foto Internasional

Kemudian pemberian paket sembako diberikan kepada masyarakat terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, kaum dhuafa, Yayasan dan Majelis Ta’lim di Jakarta.

"Bulog juga akan membagikan 1.000 pcs cangkul dan 1.000 pcs sabit kepada Gabungan Kelompak Tani (Gapoktan) yang ada di Wilayah DKI & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Ini sebagai keberpihakan Bulog kepada petani yang selama ini menjadi mitra kerja," imbuh Awaludin Iqbal.

Disebutkan, untuk lomba menulis bagi wartawan, panitia menyiapkan hadiah senilai 54 juta rupiah sesuai angka ulang tahun Bulog.

Baca juga : Salut, Warteg Siaga Sediakan Makanan Gratis Untuk Masyarakat

"Ini sebagai bentuk apresiasi kita karena selama ini wartawan banyak membantu kita dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Masih dalam rangkaian HUT, Bulog juga melaksanakan berbagai lomba untuk internal karyawan Bulog, serta pemberiaan beasiswa untuk anak-anak driver, security dan office boy di lingkungan kerja kantor pusat Perum Bulog. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.