Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

FIFGroup Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Warga Dan Mitra

Selasa, 11 Mei 2021 23:50 WIB
FIFGroup menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk lebih dari 290 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat  Jakarta Senin, (10/5) .
FIFGroup menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk lebih dari 290 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat Jakarta Senin, (10/5) .

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGroup), melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan Dana Sosial Syariah dalam bentuk bingkisan Lebaran.

Penyaluran ini ditujukan untuk lebih dari 290 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. Dalam dua hari terakhir ini, FIFGroup juga membagikan takjil di seluruh cabang dengan total 32 ribu takjil, tersebar di 236 titik di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman. Nilai kedua program ini sekitar Rp 394 juta.

Baca juga : Edhy Prabowo Jadikan Lebaran Momen Evaluasi Diri

Human Capital, General Support and Corporate Communication Director Esther Sri Harjati didamping oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman  secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, dan Receptionist dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Esther menyatakan, melalui program CSR Peduli, FIFGroup berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada mitra yang selama ini sama-sama berkarya bersama.

”Perseroan berharap bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pandemi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGroup yang selaras dengan misi untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat,” tutur Esther dalam keteranganya, Selasa (11/5).

Baca juga : Ramadan, Bank DKI Sediakan Aplikasi Cepat Untuk Bayar Zakat dan Infaq

Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman menambahkan, perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik, tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor, namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan. 

“Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini,” kata Yulian.

Tercatat, sepanjang Januari – April 2021, FIFGroup telah menyerahkan bantuan senilai Rp 2,213 miliar kepada 6.671 korban jiwa di 76 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Warga Diramal Serbu Mall Jelang Idul Fitri

Dari seluruh bantuan FIFGroup yang diberikan, 2.645 jiwa di antaranya berada di 29 titik dari 15 area yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Area tersebut antara lain Jakarta, Sunter, Tambora, Bungur, Cileungsi, Cibubur, Pamulang, Tangerang, Serpong, Jatiuwung, Ciledug, Karawang, Pondok Gede, Bekasi, Cikarang. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.