Dark/Light Mode

AP Properti Ajak Mitra Fungsikan Lahan Teluk Kelan Bali

Kamis, 10 Juni 2021 19:23 WIB
Dirut AP Properti Pikri Ilham Kurniansyah (Foto: Ist)
Dirut AP Properti Pikri Ilham Kurniansyah (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura Properti, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), mengundang calon mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk mengikuti seleksi mitra atas Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Direktur Utama Angkasa Pura Properti Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, dalam rencana pendayagunaan lahan tersebut, pihaknya akan mengoptimalisasi lahan menjadi beberapa produk pengembangan antara lain Family Leisure Park, Resort Villa, Retail Premium Outlet, Exhibition Hall dan Warehouse.

Baca Juga : Cegah Karhutla, Sumsel Dan Jambi Lakukan Modifikasi Cuaca

Hal ini sejalan dengan data proyeksi penumpang dan kargo dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang sampai tahun 2040 sebanyak 59,2 juta penumpang dan jumlah kargo sampai dengan tahun 2040 sebanyak 167,9 ton.

“Kami mengundang para mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk mengambil kesempatan baik ini dengan ikut berpartisipasi dalam proses seleksi mitra. Tentu saja hal ini akan menjadi bagian dari usaha rebound untuk perekonomian Indonesia khususnya di Bali," ujarnya, melalui siaran pers, kemarin.

Baca Juga : Top! Menteri Lutfi Ramal Ekonomi Digital Bakal Sentuh Rp 4.531 T Di 2030

Teluk Kelan sendiri berlokasi di Kelurahan Tuban Kecamatan Kuta. Lahan dengan luas 309.453 meter ini berada di sisi selatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang merupakan kawasan wisata popular bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Adapun, pendaftaran seleksi untuk para calon mitra yang berminat pada proyek Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan ini dibuka hingga 17 Juni 2021.

Baca Juga : Raih Gelar Doktor IPB, Mas Ibas Dipuji Mbak Puan

"Bagi para calon mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minat Kerja Sama Strategis ke email seleksi.mitra@approperti.co.id. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun," tutupnya. [IMA]