Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AP Properti Ajak Mitra Fungsikan Lahan Teluk Kelan Bali

Kamis, 10 Juni 2021 19:23 WIB
Dirut AP Properti Pikri Ilham Kurniansyah (Foto: Ist)
Dirut AP Properti Pikri Ilham Kurniansyah (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura Properti, anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), mengundang calon mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk mengikuti seleksi mitra atas Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Direktur Utama Angkasa Pura Properti Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, dalam rencana pendayagunaan lahan tersebut, pihaknya akan mengoptimalisasi lahan menjadi beberapa produk pengembangan antara lain Family Leisure Park, Resort Villa, Retail Premium Outlet, Exhibition Hall dan Warehouse.

Baca juga : Bamsoet Ajak BEM FH Trisakti Ikut Bela Negara

Hal ini sejalan dengan data proyeksi penumpang dan kargo dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang sampai tahun 2040 sebanyak 59,2 juta penumpang dan jumlah kargo sampai dengan tahun 2040 sebanyak 167,9 ton.

“Kami mengundang para mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk mengambil kesempatan baik ini dengan ikut berpartisipasi dalam proses seleksi mitra. Tentu saja hal ini akan menjadi bagian dari usaha rebound untuk perekonomian Indonesia khususnya di Bali," ujarnya, melalui siaran pers, kemarin.

Baca juga : Bamsoet Ajak Komedian Sebarkan Nilai-nilai Kebangsaan

Teluk Kelan sendiri berlokasi di Kelurahan Tuban Kecamatan Kuta. Lahan dengan luas 309.453 meter ini berada di sisi selatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali yang merupakan kawasan wisata popular bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Adapun, pendaftaran seleksi untuk para calon mitra yang berminat pada proyek Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan ini dibuka hingga 17 Juni 2021.

Baca juga : Penyuap Juliari Batubara Dieksekusi Dieksekusi Ke Dalam Bui

"Bagi para calon mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minat Kerja Sama Strategis ke email [email protected]. Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun," tutupnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.