Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari

Renang Bareng Anak Jennifer Jill

Kamis, 10 Juni 2021 06:15 WIB
Bunga Citra Lestari berenang dikelilingi sejumlah laki-laki. (Foto: Instagram @bclsinclair)
Bunga Citra Lestari berenang dikelilingi sejumlah laki-laki. (Foto: Instagram @bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - BCL berenang dikelilingi sejumlah laki-laki. Tampaknya ia sudah move on dari almarhum Ashraf Sinclair.

Postingan Bunga Citra Lestari (BCL) di Instagram beberapa waktu lalu sempat bikin heboh. Pasalnya, janda satu anak ini terlihat sedang asyik berenang di kolam renang dengan dikelilingi sejumlah lelaki.

Baca Juga : Camilla Bresciani, Cantik Dan Seksi

Setelah ditelisik, salah satu di antara lelaki itu adalah Jethro Armand, putra Jennifer Jill, sosialita dan pesakitan kasus narkoba.

Potret liburan bersama BCL ini juga sempat dibagikan Jethro di Instagram. Ia berada paling kanan. Terlihat macho dengan beberapa tato di lengan.

Baca Juga : Inggris Rajin Latihan Adu Penalti

Rupanya BCL berlibur ke Nusa Dua. “It’s always a good time in Bali,” beber pelantun Sunny ini.

BCL tampak sudah kembali ceria setelah ditinggalkan suami, almarhum Ashraf Sinclair.

Baca Juga : Menstruasi Dan Mitos Seksualitas (1)

Soal lain. BCL sedang menyukai olahraga pilates. Ia pamer body goals saat berlatih olahraga yang tergolong low impact ini. Body seksi BCL tentunya tidak terbentuk secara instan. Ia secara latihan keras pilates.

Beberapa waktu lalu, BCL mengunggah video singkat saat pilates. Tubuhnya lentur saat mempraktikkan beberapa gerakan pilates. Penampilan BCL saat pilates ini juga terlihat aduhai. Kulitnya mulus, pesona cantiknya juga kian terpancar. [NET/TAR]