Dark/Light Mode

BNI CorpU Raih Penghargaan Gold

Jumat, 11 Juni 2021 07:10 WIB
Direktur Human Capital dan Kepatuhan BN, Bob Tyasika Ananta. (Dok : BNI)
Direktur Human Capital dan Kepatuhan BN, Bob Tyasika Ananta. (Dok : BNI)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, pada 2019, BNI CorpU juga meraih akredi­tasi Corporate Learning Im­provement Process (CLIP) dari EFMD (European Foundation for Management Development) sebagai bank pertama di Asia yang mendapatkan akreditasi ini.

Global CCU merupakan se­buah organisasi yang didirikan pada 2005. Dengan tujuan un­tuk menghubungkan jaringan global, yakni para profesional di bidang corporate university. Serta membantu anggotanya saling belajar dari pengalaman dan best practice masing-masing.

Berita Terkait : Sarihusada Raih Penghargaan Halal Award 2021

GCCU Awards merupakan event dua tahunan sebagai pen­gakuan Corporate University terbaik di skala global yang menciptakan nilai strategis untuk People, Business, dan Society.

Pihaknya berharap, peng­hargaan ini dapat semakin me­ningkatkan kepercayaan dan kredibilitas BNI CorpU. Teru­tama untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi pemangku kepentingan di internal BNI, maupun pihak eksternal.

Baca Juga : Ogah Lunasi UP, Aset Mantan Bupati Lampung Utara Disita

“Khususnya kepada sesama BUMN. Sehingga sinergi BUMN semakin baik untuk berkontribusi dalam peningkatan Human Capital,” harapnya. [DWI]