Dark/Light Mode

BNI CorpU Raih Penghargaan Gold

Jumat, 11 Juni 2021 07:10 WIB
Direktur Human Capital dan Kepatuhan BN, Bob Tyasika Ananta. (Dok : BNI)
Direktur Human Capital dan Kepatuhan BN, Bob Tyasika Ananta. (Dok : BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - BNI Corporate University atau BNI CorpU meraih peng­hargaan Gold pada kategori Branding & Durability dalam ajang Global Council of Cor­porate University (GCCU) Award 2021.

Dari penilaian dewan juri, BNI CorpU mampu menunjukkan keterlibatan yang sangat tinggi dalam mendukung Corporate Culture dan pengembangan competency, skill dan attitude dalam mendukung bisnis perusahaan.

Berita Terkait : Sarihusada Raih Penghargaan Halal Award 2021

BNI CorpU juga dipandang sebagai masterpiece dari brand­ing Corporate University. Lan­taran memiliki fasilitas pembe­lajaran digital yang memadai seperti Artificial Intellegence LeVA (Learner’s Virtual As­sistance), Learning Game, Podcast juga Webinar Suple­men Pengetahuan BNI CorpU TV melalui saluran YouTube.

Selain itu, branding logo BNI CorpU juga dinilai sangat menarik oleh Tim Juri Interna­sional karena mengusung moto Learn, Grow, Lead.

Baca Juga : Ogah Lunasi UP, Aset Mantan Bupati Lampung Utara Disita

Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta mengatakan, salah satu poin plus kategori ini adalah agility dalam pandemi Co­vid-19.

Pasalnya, selama krisis ke­sehatan tersebut, BNI CorpU mengintensifkan pembelajaran digital, dengan mengembang­kan Zoominars Covid-19 dan Program Learning from Home.

Baca Juga : Ngeri, RS Rujukan Mulai Penuh Lagi

“Pada kategori Best Cor­porate University Branding and Durability, BNI berhasil menyisihkan pesaing dari De­fense Aqcuisition University (DAU) Amerika Serikat dan Rosatom Tech (Russia),” ujar Bob dalam keterangan resmi, Selasa (10/6).

BNI CorpU, kata Bob, baru sekali ini mengikuti GCCU Award dan langsung mendapatkan pengakuan terbaik pada kategori Best Corporate University-Branding & Durability. Penghargaan Gold dari GCCU ini melengkapi prestasi BNI CorpU di kancah inter­nasional.
 Selanjutnya