Dark/Light Mode

Mitsubishi Targetkan Jual 4.000 Unit Xpander Edisi Spesial

Jumat, 11 Juni 2021 11:16 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: ist)
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian baru yakni Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Mobil targetkan bisa menjual 4.000 unit hingga akhir tahun. 

Director Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, dua model baru ini merupakan hasil masukan dari konsumen yang memberikan respons positif terhadap varian serupa yang telah dipasarkan tahun lalu. 

“Kami menargetkan penjualan 4.000 unit terhadap kedua varian baru ini hingga akhir tahun,” ujar Irwan seperti ditulis, Jumat (11/6).

Berita Terkait : Dapat Diskon PPnBM 50 Persen, Ini Harga Mitsubishi Xpander Terbaru

Apalagi, kata Irwan, pemerintah mengeluarkan diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Dimana saat masuk pada periode diskon PPnBM 50 persen. Kebijakan itu akan meningkatkan penjualan. 

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. 

Selain itu terdapat penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition juga terdapat pada tipe ini. Pada bagian interior, kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function.

Baca Juga : Emil: Lelaki Soleh Itu Subuhnya Di Masjid

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM)

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition.

Baca Juga : Sukur Targetkan Banteng Menang Kembali Di 2024

Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID. Ada dua pilihan warna pada model ini yakni Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil yang dibanderol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual. [DIT]