Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Rombak Jajaran Direksi, Ini Daftarnya

Jumat, 21 Mei 2021 10:28 WIB
Mitsubishi. (Foto: ist)
Mitsubishi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merombak jajaran direksinya. Pergantian direksi ini diharapkan bikin performa Mitsubishi makin maju.

Posisi Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI yang selama ini dijabat oleh Michimasa Kono akan segera digantikan dengan direktur yang baru. Michimasa Kono yang telah habis masa kerjanya di Indonesia akan segera kembali ke Jepang, setelah berdedikasi selama lebih dari lima tahun untuk Mitsubishi di Indonesia.

Baca juga : Sejumlah Daerah Bakal Diguyur Hujan Lebat Hari Ini, Ini Daftarnya

Posisi Michimasa Kono selanjutnya akan digantikan oleh Tetsuhiro Tsuchida, yang sebelumnya menjabat sebagai Deputy General Manager, Indonesia MMC Team Leader, ASEAN Automotive Dept, Mitsubishi Corporation. Tsuchida sendiri bukanlah orang baru di lingkungan Mitsubishi Motors Indonesia, karena sebelumnya beliau sempat bertugas di Indonesia tepatnya di PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) hingga 2006.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi tertinggi kami kepada Kono-san, di mana selama berkarya bersama PT MMKSI, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik terutama untuk strategi penjualan dan pemasaran, sehingga MMKSI bisa menjadi brand otomotif yang bersaing di posisi atas di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, Jumat (21/5).

Baca juga : Biden Cuekin Hak Paten Vaksin, Industri Farmasi Panas Dingin

Nakamura juga ingin mengucapkan selamat datang kepada Direktur Sales & Marketing yang baru. Dengan pengalaman dan kepemimpinannya yang mumpuni di banyak negara termasuk Indonesia sebelumnya, dia berharap Tsuchida dapat lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan ke depannya, dengan gebrakannya.

“Kami pun harap rekan-rekan media dapat mendukung Tsuchida-san selayaknya dukungan yang telah diberikan kepada Kono-san sebelumnya,” katanya.

Baca juga : Komisi Informasi DKI Jakarta Tuntaskan 23 Sengketa Informasi Dalam 100 Hari

Selain posisi Direktur Sales & Marketing, perubahan juga terjadi pada posisi Direktur Product Strategy Division, Ryoichi Inaba. Dia digantikan Hikaru Mii.

Pergantian direksi ini tentunya diharapkan akan dapat membawa performa MMKSI menjadi semakin maju, lebih segar dan lebih baik lagi, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan demi memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.