Dark/Light Mode

Hyundai Motor Kembali Buka Dealer Di Jakarta

Jumat, 11 Juni 2021 20:08 WIB
PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus meningkatkan pangsa pasar otomotifnya di Indonesia dengan kembali membuka dealer resmi terbarunya yang berlokasi di Jl. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara.
PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus meningkatkan pangsa pasar otomotifnya di Indonesia dengan kembali membuka dealer resmi terbarunya yang berlokasi di Jl. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus meningkatkan pangsa pasar otomotifnya di Indonesia dengan kembali membuka dealer resmi terbarunya yang berlokasi di Jl. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara.

Dengan demikian, Hyundai Pluit menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi di Indonesia. Hyundai sendiri menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir 2021.

“Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai," kata Presiden Director HMID SungJong Ha, saat membuka secara resmi dealer hyundai Pluit, di Jakarta, Jumat (11/6).

Berita Terkait : Gelar Magang Otomotif, Hyundai Motor Komitmen Tingkatkan SDM Masyarakat Sekitar

SungJong Ha menjelaskan, Adapun dealer Hyundai Pluit ini beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi.

Adapun dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Selain itu, Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Berita Terkait : Bersama BPRS, BSI Kembangkan Ekosistem Digital Syariah

Pihaknya pun sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan dealer terbaru untuk Hyundai Pluit.

“Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," tegasnya.

Di tempat yang sama, Operation Director PT Arista Karya Abadi, Wilmen menyampaikan bahwa peresmian ini merupakan permulaan sinergi yang luar biasa bagi perusahaannya dengan PT HMID.

Baca Juga : Perjuangan Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032 Belum Final

Dia pun erharap pelanggan di area Jakarta Utara dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe.

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun. Dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," kata Wilmen. [DWI]