Dark/Light Mode

Tawarkan Makanan Khas Osaka, Momokino Buka 6 Gerai Di Jabodetabek

Senin, 31 Mei 2021 16:23 WIB
Tawarkan Makanan Khas Osaka, Momokino Buka 6 Gerai Di Jabodetabek

RM.id  Rakyat Merdeka - Makanan Jepang khas Osaka seperti Takoyaki dan Okonomiyaki menjadi salah satu yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia sejalan dengan reputasi Osaka sebagai surga wisata kuliner dan destinasi wisata favorit.

Tak hanya itu, Osaka juga memikat hati dengan keramahtamahan penduduknya. Kabar baiknya, kini kita tidak perlu jauh-jauh ke Osaka untuk menikmati makanan autentik Osaka yang lezat dan keramahtamahan warganya.

Seorang putra daerah Osaka bernama Kino-San memutuskan untuk membawa sensasi makan makanan autentik Osaka ke Indonesia dengan membuka gerai makanan bernama Momokino.

Baca juga : Perdana, Emas Jek Buka Pendaftaran Di Pulau Dewata Bali

Dibawa langsung oleh orang Osaka, Momokino menawarkan ragam makanan berat, ringan, dan minuman khas Osaka dalam gerainya yang berjumlah enam lokasi di Jabodetabek.

“Saat pertama kali saya datang di Indonesia beberapa tahun lalu, saya menyadari bahwa beberapa makanan Osaka yang dijual di sini telah berubah rasa dan teksturnya sehingga tidak sama dengan yang biasa dijumpai di Jepang. Oleh karena itu, saya dan istri memutuskan untuk menetap di Indonesia dengan misi untuk memperkenalkan masyarakat akan kelezatan makanan Osaka yang sebenarnya,” kata Co-Founder Momokino, Kino-San, Senin (31/5).

Kino-San mengatakan hal ini sebagai bagian untuk memudahkan masyarakat dalam mencoba menu autentik Osaka

Baca juga : Makanya Pake Masker, Lindungi Diri Dari Droplet

"Kami bekerja sama dengan ShopeePay dalam 6.6 ShopeePay Mid Year Deals di mana pengguna bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen," ujarnya.

Meskipun dalam bahasa Jepang Momo berarti ayam, Momokino memiliki sederet varian menu dengan berbagai isi. Menu khas Osaka yang menjadi favorit di Momokino seperti Donburi Nanban, Takoyaki, Okonomiyak dan Ikayaki.

"Tak hanya mengandalkan menu khas Osaka, salah satu outlet Momokino yang berlokasi di Mall Ciputra Jakarta, memberikan sensasi seperti makan langsung di warung-warung Jepang," ujar Kino-San. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.