Dark/Light Mode

Kanwil BRI Jakarta II Salurkan Bantuan Anak Yatim Dan Lansia Di Bogor

Rabu, 16 Juni 2021 14:33 WIB
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari Kanwil BRI Jakarta II untuk anak yatim dan lansia di Desa Cidokom, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. BRI)
Penyerahan secara simbolis paket sembako dari Kanwil BRI Jakarta II untuk anak yatim dan lansia di Desa Cidokom, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. BRI)

 Sebelumnya 
Adapun bantuan itu berasal dari dana khusus CSR yang dianggarkan kantor pusat BRI. Adapun kantor cabang BRI sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan tersebut.

Dia mengatakan, sembako yang dibagikan ini dibeli dari nasabah-nasabah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), hal ini antara lain bertujuan agar nasabah UMKM pada saat pandemi ini juga terus terbantu.

Baca juga : Pemilik Kartu IMI Dapatkan Perlindungan Kecelakaan dari Asuransi Sinar Mas

Memet beserta jajaran manajemen Kanwil BRI Jakarta II, usai menyerahkan secara simbolis paket sembako pada pukul 15.00, selanjutnya langsung meninjau proses distribusi penyaluran bantuan sembako, untuk memastikan bahwa seluruh proses distribusi bantuan sembako berjalan dengan baik dan lancar.

Bantuan tersebut langsung dibagikan oleh Rohim, selaku Ketua RT 002/RW 004 Desa Cidokom, Gunung Sindur, Bogor, sekaligus pengelola Saung Yatim Cidokom, yang menaungi 60 anak Yatim dan lansia di RT 002, RT 003.

Baca juga : Sukur Targetkan Banteng Menang Kembali Di 2024

Pihaknya berterima kasih kepada Bank BRI karena ini adalah bantuan pertama baginya dari perusahaan besar seperti bank. "Kami berharap BRI semakin maju, semakin banyak memberikan manfaat ke seluruh kalangan yang membutuhkan," ucap Rohim. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.