Dark/Light Mode

Genjot Dana Murah, Bank Mega Rilis Program Point Reward

Kamis, 17 Juni 2021 20:08 WIB
Genjot Dana Murah, Bank Mega Rilis Program Point Reward

 Sebelumnya 
Ia menambahkan bagi nasabah baru yang belum memiliki tabungan Mega Dana, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan Mega Dana langsung melalui M-Smile, sehingga nasabah dapat langsung turut serta dala program MERIAH Bareng Mega.

Baca juga : Jadi Tuan Rumah KTT G7, Ibu Negara Inggris Pakai Baju Sewa

“Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat, baik untuk nasabah setia Bank Mega, maupun nasabah baru Bank Mega untuk semakin gemar menabung demi merencanakan masa depannya dengan lebih baik," ujarnya.

Baca juga : Genjot Kompetensi Buruh, FSPMI Bangun Gedung Pusdiklat Di Bogor

Bank Mega juga bekerja sama dengan merchant CT Corp. Program ini dipersembahkan kepada para yang diundi setiap bulan selama periode 17 Juni-16 Desember 2021. Ia yakin, melalui program tabungan ini, nasabah akan memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Baca juga : Genjot Dana Murah, DPK BTN Tumbuh 41,07 Persen

"Karena akan mendapatkan kesempatan memenangkan ratusan hadiah yang beranekaragam melalui undian serta tetap mendapatkan point reward," jelasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.