Dark/Light Mode

Tak Mau Ditunda, 25 Pengurus Kadin Keukeuh Gelar Munas Di Kendari 30 Juni

Jumat, 18 Juni 2021 10:40 WIB
Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya saat berbicara dalam konferensi pers, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (17/6) malam. (Foto: Fajar El Pradianto/Rakyat Merdeka)
Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya saat berbicara dalam konferensi pers, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (17/6) malam. (Foto: Fajar El Pradianto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sementara Ketua Umum Kadin Sulteng Anton Timbang mengatakan, pihaknya telah menyiapkan panitia lokal yang berjumlah 192 orang.

Panitia berbagi tugas, mulai mempersiapkan lokasi pelaksanaan munas, teknis acara, penginapan, transportasi, penjemputan peserta, delegasi dan tamu undangan, menyiapkan perlengkapan, kesehatan, hingga menjamin keamanan acara.

Baca juga : Pengurus Kadin Daerah Ramai-ramai Minta Munas Ditunda

"Kami telah menyiapkan 3.000 antigen untuk memastikan peserta, delegasi atau siapa saja yang hadir di lokasi Munas VIII benar-benar sehat, negatif Covid-19," tutur Anton.

Sedangkan Ketua Umum Kadin Bengkulu Fery Rizal mengatakan, Presiden Jokowi sudah memberikan restunya terhadap penyelenggaraan Munas Kadin di Kendari.

Baca juga : Patut Ditiru, Pengusaha Peduli NKRI Gelar Donor Plasma Konvalesen

Munas Kadin diagendakan memilih ketua. Terdapat dua calon ketua yaitu Anindya Bakrie, putra sulung Aburizal Bakrie alias Ical, juga Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk, dan Arsjad Rasjid, Direktur Utama PT Indika Energy Tbk. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.