Dark/Light Mode

Kolaborasi Bodypack Dan Arkiv Vilmansa Luncurkan Tas Edisi Kartun

Jumat, 18 Juni 2021 11:09 WIB
Brand Manager Bodypack Imanuel Wirajaya. (Foto: Istimewa)
Brand Manager Bodypack Imanuel Wirajaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Label tas ternama asal Bandung, Bodypack, dilaporkan baru saja berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa untuk meluncurkan beberapa tas edisi khusus.

Kali ini tas yang diproduksi bertemakan karakter-karakter kartun masa kecil, yang mengambil tema Chilhood Memories.Ini membuktikan bahwa Arkiv bisa tetap berkreasi dan produktif di masa pandemi Covid-19.

Baca juga : Kolaborasi dan SDM yang Berkualitas Kunci Sukses Pembangunan

Grand launching product kolaborasi Bodypack x Arxiv diadakan pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu di Paris Van Java Mall, Kota Bandung, tepatnya di ruang seni digital Kala Kini Nanti, Rabu (16/6) lalu.

Acara ini mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat sekitar. Tingginya antusias pengunjung Paris Van Java Mall yang datang ke tempat acara.

Baca juga : Zona Merah, Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tak Berwisata Ke Bandung Raya

Kolaborasi ini menghadirkan grafis signature Arkiv yang mengusung gaya lowbrow art dan menampilkan karakter Arkiv yang terkenal hingga mancanegara.

Setiap produk lahir dari filosofi dan kaidah yang diterapkan, seperti kaidah form follow function yang muncul berkat latar belakang arsitektur Arkiv, serta jiwa masa kecil Arkiv yang diekspresikan dalam modifikasi karakter-karakter kartun masa kecil.

Baca juga : Kolaborasi Multi Sektor Dapat Mengembangkan Desa Wisata Hijau

Kolaborasi dengan Arkiv Vilmansa menjadi kesempatan bagi Bodypack untuk bereksplorasi dan membuat perubahan.

Ada tiga tas ransel dan tiga tas pinggang kali ini hadir dibalut garis dan warna tegas khas Arkiv; menjadikan produk kolaborasi ini sebagai produk paling colorful yang pernah dibuat Bodypack.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.