Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Silaturahmi Virtual Dengan Wapres, Jokowi Cerita Lebaran Tanpa Anak-anak

Kamis, 13 Mei 2021 14:12 WIB
Wapres KH Ma`ruf Amin menerima silaturahmi virtual dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (Foto: Instagram/jokowi)
Wapres KH Ma`ruf Amin menerima silaturahmi virtual dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (Foto: Instagram/jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri Wury Ma'ruf Amin secara virtual dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/5). Dalam silaturahmi ini, banyak hal diobrolkan. Termasuk soal putra-putri Jokowi, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden Jokowi dan Ibu Irina menghubungi Kiai Ma'ruf, yang berada di Rumah Dinas Wapres, melalui panggilan video.

Baca juga : Nikmati Libur Lebaran di Hotel Dengan Harga Spesial dan Pemandangan Pantai

"Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Presiden, seperti dikutip Antara

“Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin," sambung Ibu Iriana.

Baca juga : Pertemuan Airlangga Dengan Ade Jangan Ditafsirkan Aneh-aneh

Dalam dialognya, Presiden dan Wapres saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada Hari Raya Idul Fitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan Idul Fitri.

"Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin," ujarnya.

Baca juga : Kapolri Minta Kapolda Awasi Tempat Wisata

Dalam perbincangan tersebut, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa perayaan Idul Fitri kali ini dirinya tidak ditemani putra-putrinya secara langsung. "Di luar kota semua. Nanti mungkin seminggu-seminggu lagi," ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.