Dark/Light Mode

Kolaborasi Bodypack Dan Arkiv Vilmansa Luncurkan Tas Edisi Kartun

Jumat, 18 Juni 2021 11:09 WIB
Brand Manager Bodypack Imanuel Wirajaya. (Foto: Istimewa)
Brand Manager Bodypack Imanuel Wirajaya. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Bodypack ingin membuka kesempatan dengan mengangkat bakat-bakat seni terpendam khususnya dikalangan generasi milenial dan gen-Z. Harapannya, program-program Bodypack dapat menginspirasi generasi selanjutnya untuk berani mencoba berkarya, sehingga dapat memperkaya ekspresi seni di Indonesia.

Baca juga : Kolaborasi dan SDM yang Berkualitas Kunci Sukses Pembangunan

“Usia brand semakin bertambah. Oleh karena itu penting untuk terus eksis sesuai perkembangan zaman hingga generasi selanjutnya,” ujar Brand Manager Bodypack,  Imanuel Wirajaya, Jumat (18/6).

Baca juga : Zona Merah, Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tak Berwisata Ke Bandung Raya

Imanuel menambahkan brand yang lahir pada tahun 1996 ini pernah bekerjasama sebelumnya dengan tiga puluh senimal lokal yang diwadahi dalam suatu event bernama Street Scape, yaitu sebuah event yang mempertunjukkan karya masing-masing seniman yang dituangkan ke dalam produk Bodypack.

Baca juga : Kolaborasi Multi Sektor Dapat Mengembangkan Desa Wisata Hijau

"Sebelum bersama Bodypack, Arkiv Vilmansa juga pernah berkolaborasi dengan berbagai brand ternama dunia seperti IKEA, Oppo, dan Astra Indonesia,"ujar Imanuel. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.