Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bantu Ekonomi Pulau Dewata

Menparekraf Dan Mendag Puji Mega Event AFC Digelar Di Bali

Rabu, 23 Juni 2021 19:42 WIB
Gedung AFC. (Foto: ist)
Gedung AFC. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AFC Indonesia menggelar acara AFC Lifescience Recognition 2021 di Bali, 20-22 Juni. Acara dengan protokol kesehatan ketat itu membantu bangkitnya ekonomi Bali. Menteri Perdagangan M Lutfi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memuji AFC Indonesia.

Sandiaga Uno mengapresiasi AFC Indonesia yang telah menjadi pioneer menyelenggarakan acara berskala besar dan memilih Bali sebagai lokasi penyelenggaraan AFC Lifescience Recognition 2021.

Baca juga : Sandi Happy Munas Kadin Digelar Di Bali

"Meskipun acara ini diselenggarakan di tengah situasi pandemi, tentunya hal tersebut tidak boleh mengurangi semangat kita untuk terus bergerak dengan menerapkan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment) dalam upaya memulihkan perekonomian nasional," ujar Sandiaga dalam sebuah video, kemarin.

Sandiaga juga berharap kegiatan AFC Indonesia ini dapat menjadi momentum pada penyelenggaraan kegiatan serupa di masa yang akan datang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta protokol CHSE yang disiplin.

Baca juga : Pengelola Pariwisata Harap Munas Kadin Tetap Digelar Di Bali

"Mari tingkatkan strategi, inovasi, adaptasi, dan kolaborasi dengan terus bersinergi antara pemerintah, pemda, kepolisian, Satgas Covid-19, dan pelaku industri," lanjutnya.

Dengan demikian, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat segera bangkit dan kembali pulih dari kesulitan yang disebabkan pandemi.

Baca juga : KPK Puji Komitmen Mentan Dan Mendag Perbaiki Tata Kelola Importasi

M. Lutfi juga mengapresiasi pelaksanaan acara penghargaan mitra usaha dari AFC Indonesia dengan tajuk Spirit of Samurai yang diselenggarakan di Pulau Dewata Bali. Lutfi berharap kegiatan AFC Indonesia dapat memberikan dampak positif kepada Indonesia.

"Saya juga sampaikan selamat kepada para mitra usaha penerima penghargaan dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada kita semua," tutupnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.