Dark/Light Mode

Mau Buka Pertashop, Ini Cara Dan Biayanya

Kamis, 24 Juni 2021 13:31 WIB
Pertashop. (Foto: ist)
Pertashop. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Saat ini, pihaknya terus meningkatkan perkembangan dan penyebaran SPBU mini di berbagai pelosok guna menjamin ketersediaan energi berkualitas bagi masyarakat. 

Selain itu, juga sebagai peluang meningkatkan perekonomian di suatu daerah. Hal ini sejalan dengan semakin pulihnya ekonomi dan daya beli sejak pandemi Covid-19.

Baca juga : Zona Merah, Klaten Haramkan Hajatan Dan Tutup Obyek Wisata

Menurutnya, animo masyarakat terhadap bisnis Pertashop juga turut meningkat. Tahun 2021 saja, Pertamina telah menargetkan bisa membangun 10.000 Pertashop yang merata di seluruh wilayah Indonesia. 

Tak hanya melalui Pertashop, PT Pertamina juga terus memberikan penawaran menarik bagi konsumen, seperti pemberian diskon melalui aplikasi MyPertamina. Tanpa batas maksimal pembelian untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan aplikasi MyPertamina bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 300 per liter. 

Baca juga : Manut Arahan Pemerintah, Panitia Tak Masalah Tunda Munas Kadin

"Diskon berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dan kini diperpanjang sampai akhir Juni 2021," tutupnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.