Dark/Light Mode

Diikuti 200 Clothing Brand

Jakcloth Gelar Pameran Online, Banting Harga Sampai Rp 10 Ribu

Jumat, 25 Juni 2021 16:02 WIB
General Director Jakcloth Perdana Kusuma (Foto: Istimewa)
General Director Jakcloth Perdana Kusuma (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakcloth kembali menggelar Online Festival dengan menggandeng Tokopedia. Dalam Online Festival ini, bakal ada obral besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, produk fashion dijual mulai harga Rp 10 ribu per itemnya. 

General Director Jakcloth Perdana Kusuma mengatakan, Online Festival ini sebagai wadah clothing line local dan industri kreatif untuk berbagai produk fashion dengan harga yang relatif ramah di kantong. Kesuksesan kerja sama dengan Tokopedia terakhir diadakan saat Ramadan Online 2021. Saat itu, orderan tembus 15 ribu dengan penjualan mencapai Rp 11,8 miliar.

Baca juga : Astaga, Harga Satu Pisang Rp 100 Ribu

“Online Festival kali ini kami mengajak 200 clothing brand, dengan program flash sale mulai dari Rp 10 ribu. Ribuan voucher cash back dan sale up to 90 persen di antaranya dari brand Heyho, dan Mules," tutur Perdana, dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (25/6).

Perdana berharap, dengan berbagai program menarik tersebut, Online Festival bisa mendongkrak penjualan. Di antara 200 brand yang tergabung di Online Festival adalah Bloods, Roughneck, Queen Beer, Crooz, dan Erigo.

Baca juga : DWP Kemenpora Gelar Pelatihan Public Speaking Dan Silaturahmi Idul Fitri

Jakcloth sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal, melalui touring ke seluruh Indonesia. Kini, selama pandemi berlangsung, Jakcloth mengalihkan penjualan melalui online dengan menggandeng Tokopedia. "Pameran online ini akan digelar dari 27 Juni- 3 Juli nanti,” katanya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.