Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asosiasi Anggota Kadin Siap Sukseskan Munas VIII Di Kendari

Senin, 28 Juni 2021 10:43 WIB
Ikustrasi Asosuasi Anggota Kadin Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ikustrasi Asosuasi Anggota Kadin Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para delegasi Anggota Luar Biasa (ALB) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia yang berasal dari berbagai asosiasi menyatakan kesiapannya untuk menyukseskan Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Rabu, 30 Juni 2021 mendatang.

Melalui ajang lima tahunan ini, mereka bisa menyuarakan aspirasi serta turut merumuskan strategi untuk memperkuat Kadin, juga menjawab tantangan dunia usaha dan industri yang terdampak pandemi.

Baca juga : Tiga Unit Damkar Sukses Jinakkan Si Jago Merah Di Bintaro

"Kami siap hadir dan menyukseskan Munas VIII Kadin di Kendari. Kami juga optimistis Munas Kadin mampu merumuskan strategi tepat untuk memulihkan dunia usaha dan perekonomian nasional yang terdampak pandemi," ujar perwakilan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Nicolaus Prawiro, Senin (28/6).

Menjadi delegasi kelompok IX yang berasal dari Asosiasi-asosiasi Jasa Keuangan dan Jasa Profesi, Nicolaus juga menyatakan tak khawatir atas penyelenggaraan Munas yang digelar di tengah situasi pandemi.

Baca juga : Digelar Online, Konvensi ALB Kadin Tetapkan 30 Delegasi ke Munas VIII

Akan dibuka Presiden Joko Widodo pada 30 Juni 2021 mendatang, dia yakin, penyelenggaraan Munas akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Sebagai organisasi besar, dipastikan Kadin akan menggelar momentum lima tahunan ini secara profesional dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Apalagi Munas akan dibuka oleh Presiden," tutur Vice President Director Asuransi Cakrawala Proteksi ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.