Dark/Light Mode

Asosiasi Anggota Kadin Siap Sukseskan Munas VIII Di Kendari

Senin, 28 Juni 2021 10:43 WIB
Ikustrasi Asosuasi Anggota Kadin Indonesia. (Foto: Istimewa)
Ikustrasi Asosuasi Anggota Kadin Indonesia. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Senada dengan Nicolaus, Firlie Ganinduto dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) juga menegaskan kesiapannya untuk menyukseskan Munas VIII Kadin.

Terpilih sebagai delegasi yang mewakili Asosasi Jasa Keuangan dan Jasa Profesi, ia akan mengoptimalkan dukungan terhadap penguatan sektor keuangan, asuransi, fintech dan lainnya.

Baca juga : Tiga Unit Damkar Sukses Jinakkan Si Jago Merah Di Bintaro

Disebutkan Firlie, ke depan Kadin juga harus memberikan perhatian khusus terhadap berbagai industri yang turut membantu inklusi keuangan digital. Firlie berharap, Munas VIII akan mengukuhkan Kadin Indonesia sebagai organisasi yang semakin inklusif dan kolaboratif.

"Saya berharap Munas akan memilih sosok Ketua Umum yang mampu merangkul seluruh anggotanya dan bisa berkolaborasi secara kuat dengan pemerintah," ujarnya.

Baca juga : Digelar Online, Konvensi ALB Kadin Tetapkan 30 Delegasi ke Munas VIII

Untuk diketahui, Konvensi Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin Indonesia telah menetapkan 30 orang delegasi yang akan hadir dan memberikan suara dalam Munas VIII di Kendari.

"Dari hasil rapat kelompok-kelompok konvensi, telah disepakati dan diputuskan terdapat 30 orang sebagai peserta penuh Munas VIII Kadin," ujar MS Hidayat.

Baca juga : Meski Baru 1 Dosis, AstraZeneca Terbukti Sukses Tekan Risiko Penularan Covid-19

Mereka yang terpilih sebagai delegasi tersebut merepresentasikan perwakilan dari 122 asosiasi yang menjadi Anggota Luar Biasa (ALB) Kadin. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.