Dark/Light Mode

Gandeng Pevita Pearce Dan Iqbaal Ramadhan, Ajaib Dorong Generasi Muda Berani Investasi

Selasa, 6 Juli 2021 08:37 WIB
Gandeng Pevita Pearce Dan Iqbaal Ramadhan, Ajaib Dorong Generasi Muda Berani Investasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajaib, salah satu aplikasi investasi saham terpopuler di Indonesia, menggandeng artis muda Tanah Air Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador, setelah sebelumnya menggandeng artis drakor Kim Seon-ho. Kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan tahun 2021.

Baca juga : Indonesia Power Dorong Potensi FABA Untuk Membangun Indonesia

Ajaib memilih Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador karena mereka adalah sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial. Aktor film populer “Dilan 1990” Iqbaal Ramadhan, yang sangat aware terhadap edukasi meyakini bahwa salah satu investasi paling berharga adalah pendidikan.

Baca juga : Pemuda Minang Ajak Generasi Muda Teladani Taufiq Kiemas

Di sisi lain, aktris film pahlawan super Indonesia “Sri Asih”, Pevita Pearce mengaku telah gemar menabung dan belajar berinvestasi sejak usia dini. Iqbaal Ramadhan mengungkapkan bahwa edukasi menjadi hal yang sangat penting dalam hidupnya.

Baca juga : Punya Peran Strategis, Airlangga Dorong Penyelesaian Bendungan Sukamahi

“Edukasi selalu menjadi nomor satu bagi saya. Saya telah termotivasi untuk mengenyam pendidikan tinggi sejak kecil. Misi Ajaib mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia. Saya turut ingin berpartisipasi dalam mengampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya Senin (5/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.