Dark/Light Mode

Gandeng Pevita Pearce Dan Iqbaal Ramadhan, Ajaib Dorong Generasi Muda Berani Investasi

Selasa, 6 Juli 2021 08:37 WIB
Gandeng Pevita Pearce Dan Iqbaal Ramadhan, Ajaib Dorong Generasi Muda Berani Investasi

 Sebelumnya 
Iqbaal Ramadhan mengatakan bagi seorang Pevita Pearce yang telah mengenal investasi sejak kecil, menyebut bahwa belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting.

“Saya sudah mulai menabung di bank sejak SD dan diajarkan untuk hidup hemat sejak kecil. Saat ini, saya tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham. Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagai salah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial dalam berinvestasi,” ujar Pevita Pearce, Senin (5/7)

Baca juga : Indonesia Power Dorong Potensi FABA Untuk Membangun Indonesia

Ajaib berkolaborasi bersama Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan guna mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini, setelah sebelumnya berhasil bersama Kim Seon-ho sebagai Mentor Investasi.

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengungkapkan mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib.

Baca juga : Pemuda Minang Ajak Generasi Muda Teladani Taufiq Kiemas

Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan merepresentasikan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

"Kami mengajak mereka berdua untuk menjadi bagian dari keluarga Ajaib untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang mana sejalan dengan misi Ajaib yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern," ujar Anderson pada RM.id, Selasa (6/7).

Baca juga : Punya Peran Strategis, Airlangga Dorong Penyelesaian Bendungan Sukamahi

Anderson berharap melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.