Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Puasa, Pertamina Gelar Demo Masak

Rabu, 1 Mei 2019 07:31 WIB
Demo masak yang dilakukan Pertamina menjelang bulan puasa ini menyajikan menu sahur dan buka puasa praktis bagi warga yang hadir di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (30/4). (Foto: Humas Pertamina).
Demo masak yang dilakukan Pertamina menjelang bulan puasa ini menyajikan menu sahur dan buka puasa praktis bagi warga yang hadir di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (30/4). (Foto: Humas Pertamina).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyiapkan menu sahur dan buka puasa, bukan hal sulit. Apalagi bagi ratusan ibu-ibu PKK di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara,  Selasa (30/4) yang mengikuti kegiatan Demo Masak Bersama Bright Gas.

Menjelang bulan Ramadhan, Pertamina Operation Marketing Region III bersama Kantor Walikota Jakarta Utara dan Women's Beauty, berbagi menu praktis sahur dan buka puasa dengan menghadirkan Chef Tomo serta aktor Dwi Andika.

Acara dibuka oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara Bapak Desi Putra, yang juga menghimbau anggota Dharma Wanita untuk menggunakan LPG Non Subsidi.

Baca juga : Gandeng Kemendag, Pemprov DKI Gelar Pasar Murah

"Ingat ya ibu-ibu, LPG 3 Kg Subsidi itu hanya untuk masyarakat tidak mampu, jadi yang masih pakai LPG 3 Kg ayo tinggalkan. Mari kita mulai beralih ke LPG Bright Gas 5.5 Kg yang lebih prakits, aman, warnanya pink sesuai warna kesukaan ibu-ibu, " katanya.

Acara makin lengkap, dimana Pertamina juga berbagi tips aman nyaman menggunakan Bright Gas 5,5 Kg yang disampaikan oleh Mahfud Nadyo Hantoro dari Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

"Jadi ibu-ibu jika bangun tidur mau menyiapkan sahur, pastikan tidak ada bau khas LPG. Jangan langsung nyalakan api, dibuka dulu pintu atau jendela supaya lpg nya tidak terkumpul" pesannya.

Baca juga : Bandara NYIA Segera Operasi, Pertamina Siapkan Pasokan Avtur

Demo masak bersama Bright Gas juga dimeriahkan dengan paket promo pembelian Bright Gas 5,5 Kg berhadiah kompor gas dan program trade in.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk menarik minat masyarakat agar menggunakan Bright Gas, yang merupakan LPG non subsidi.

Melalui program ini, Pertamina berupaya mengajak masyarakat merasakan kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg, tidak hanya dari segi kemanan dan kemasan yang praktis, tetapi juga kemudahan pemesanan melalui aplikasi Bright Home Service.

Baca juga : Antisipasi Lonjakan BBM Lebaran, Pertamina Siapkan Satgas Rafi

“Kami berharap konsumen dari kalangan masyarakat mampu, beralih menggunakan produk LPG non subsidi, sehingga LPG 3 kg subsidi dapat digunakan oleh masyarakat yang benar membutuhkannya,” jelasnya.

Jika masyarakat membutuhkan informasi seputar produk LPG Bright Gas, dapat menghubungi Call Center Pertamina 135 ataupun e-mail di [email protected]. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.