Dark/Light Mode

Reasuransi Nasional Gelar Program Umroh Untuk Mitra Bisnis

Rabu, 24 April 2019 18:04 WIB
Direksi PT Reasuransi Nasional dan para mitra bisnis berbaris usai melakukan pelepasan secara simbolis di Jakarta, Selasa (23/4). (Foto: Fajar El Pradianto/Rakyat Merdeka).
Direksi PT Reasuransi Nasional dan para mitra bisnis berbaris usai melakukan pelepasan secara simbolis di Jakarta, Selasa (23/4). (Foto: Fajar El Pradianto/Rakyat Merdeka).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasional Re telah menggelar program reward umroh kepada sejumlah mitra bisnis perusahaan.

Disampaikan Direktur Operasional Nasional Re, Erlan Risdiyanto menjelaskan program tersebut merupakan reward bagi sejumlah para mitra perusahaan.

“Pelepasan jamaah umroh ini untuk mitra bisnis di asuransi kerugian, asuransi jiwa, dan penjaminan syariah Nasional Re di tahun 2019,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip Rakyat Merdeka, Selasa, (23/4).

Baca juga : 23 Negara Belajar Program Dana Desa Di Indonesia

Acara tersebut, lanjut Erlan, diselenggarakan di Gedung Nasional Re Jakarta. Acara pelepasan jemaah umroh mitra bisnis dibuka secara simbolis oleh para direksi.

Selain Direktur Operasi Nasional RE hadir pula Direktur Tehnik Nasional RE Fitris Dinarwan dan Direktur Keuangan & SDM Nasional RE Sunarso.

Acara pelepasan ini merupakan pembuka untuk acara inti perjalanan umroh yang akan diadakan pada tanggal 25 April sampai dengan 3 Mei 2019.

Baca juga : Kasus Suap & Gratifikasi, Mantan Kepala KPP Pratama Ambon Segera Disidang

Erlan menambahkan tujuan diadakan acara ini yaitu sebagai bentuk reward dari Nasional RE kepada mitra bisnis.

“Dalam rangka apresiasi kami berikan reward kepada mitra bisnis kami,” katanya.

Adapun Jamaah umroh yang merupakan mitra bisnis Nasional RE berasal dari perusahaan asuransi general syariah, asuransi jiwa syariah, dan penjaminan syariah yang keseluruhan berjumlah 10 jamaah.

Baca juga : Eks Bintang Liverpool Gelar Choacing Clinic Untuk Usia Dini

Dia berharap dari momen ini kedepannya bisa terus meningkatkan kerja sama antara Nasional RE dengan mitra bisnis.

“Kerja sama bagi perusahaan dan mitra itu penting untuk pertumbuhan bisnis yang berkesinambungan,” tutur dia.

Untuk diketahui saat ini perusahaan memasarkan berbagai produk reasuransi, antara lain Reasuransi Harta Benda, Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Pengangkutan, Rangka Kapal, Rangka Pesawat, Kredit, Surety Bond, Kredit, Satelit, Energi, Tanggung Gugat, Kecelakaan Diri, Aneka dan Reasuransi Jiwa, serta untuk Reasuransi Konvensional maupun Reasuransi Syariah. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.