Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukung PPKM Darurat, CIMB Niaga Optimalkan Layanan OCTO Mobile

Senin, 12 Juli 2021 10:51 WIB
Ilustrasi layanan OCTO Mobile. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan OCTO Mobile. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung nasabah untuk tetap produktif, meski berada di rumah selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali.

Baca juga : Penyekatan Di Mana-mana Mobilitas Warga Menurun

Salah satunya dengan optimalisasi fitur OCTO Mobile, yang menyediakan aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Aktivitas tersebut mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, meminjam dana sesuai kebutuhan, hingga beragam layanan penunjang.

Baca juga : PPKM Darurat, KAI Konsisten Terapkan Prokes Dan Batasi Mobilitas Masyarakat

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja, tanpa harus keluar rumah.

Baca juga : Sepekan PPKM Darurat, Target Belum Nyampe

Solusi yang ditawarkan OCTO Mobile tersebut sangat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M untuk melindungi kita dari paparan Cobid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak fisik, Menghindari keramaian/kerumunan, Membatasi mobilitas, dan menghindari Makan bersama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.