Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Dan Media Group Perkuat Sinergitas Bisnis Media Di Tengah Pandemi

Senin, 26 Juli 2021 22:29 WIB
Direktur Enterprise dan Business Service, Telkom Edi Witjara (tengah) bersama President Director Metro TV, Don Bosco Selamun ( kiri) saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang  kerja sama bisnis untuk solusi IT, Network, Digital Service, dan layanan maupun produk secara daring disaksikan oleh CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib (kanan atas).
Direktur Enterprise dan Business Service, Telkom Edi Witjara (tengah) bersama President Director Metro TV, Don Bosco Selamun ( kiri) saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang kerja sama bisnis untuk solusi IT, Network, Digital Service, dan layanan maupun produk secara daring disaksikan oleh CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib (kanan atas).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang kerja sama bisnis untuk solusi IT, Network, Digital Service, dan layanan maupun produk dengan Vice President Group News dan  Media PT Sarana Dinamika Jaya (Media Group) di tengah pandemi Covid-19.

Kerja sama ini meliputi implementasi Information Communication Technology (ICT), Content Delivery, Communication Network, Digital Services, pengembangan bisnis bersama serta layanan atau produk relevan lainnya antara kedua belah pihak. 

Kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada layanan Video Delivery and Distribution untuk kelompok usaha Media Group, tapi juga sinergi bisnis dan Shared Service, serta kerja sama lain yang dipandang perlu dalam rangka sinergi antara Telkom dan Media Group.

Baca juga : Holding Ultra Mikro Percepat Digitalisasi UMKM

Dalam sambutannya, Direktur Enterprise dan Business Service Telkom, Edi Witjara menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Media Group kepada Telkom untuk bersinergi dan bekerja sama bisnis yang sejalan dengan apa yang tengah Telkom lakukan untuk terus bertransformasi menjadi digital company yang semakin kompeten.

“Dalam melakukan transformasi ini, Telkom membagi tiga domain utama yang menjadi fokus bisnis, yakni konektivitas, platfrom dan dan layanan digital. Melalui ketiga hal tersebut, kami berkomitmen dan siap mendukung langkah bisnis Media Group ke depan terutama dalam meningkatkan efektivitas dan kemajuan bisnis masing-masing pihak,” ujar Edi melalui keterangan tertulisnya, Senin (26/7).

Sebagai perusahaan yang tengah memperkuat infrastruktur digital, Media Group menjalin kerja sama dengan Telkom sebagai digital company terbesar di Indonesia. 

Baca juga : Peringati Hari Anak, Ketua DPD Ingatkan Potensi Stunting di Tengah Pandemi

“Kami memerlukan dukungan Telkom yang memiliki jaringan terluas di Indonesia dalam upaya menjemput era revolusi teknologi digital. Kami yakin dan berharap kerja sama ini dapat menghadapi masa depan persaingan yang begitu besar dan kemajuan teknologi yang begitu cepat yang tentunya akan menjadi sebuah kekuatan dan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak,” ujar Vice President Group News dan Media, Media Group, Don Bosco Selamun.

Pada kesempatan sama, CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib menyampaikan,  bahwa Telkom dan Media Group memiliki visi yang sama sehingga dapat membangun kolaborasi yang sangat kuat ke depannya. 

“Harapan kami bisa tumbuh dan bukan hanya sebatas kerja sama tetapi Media Group dapat menjadi mitra strategis Telkom dalam pengembangan bisnis, dan Telkom menjadi prioritas dari Media Group dalam kolaborasi dan sinergi pertumbuhan bisnis kedepan,” ujarnya.

Baca juga : Ketua DPR: Perang Lawan Korupsi Tak Boleh Surut Di Tengah Pandemi

Melalui kolaborasi ini, kedua belah pihak dapat saling memberikan manfaat dan nilai tambah sesuai dengan kapabilitas masing-masing. 

“Dengan semangat sinergi, Telkom yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan bisnis proses perusahaan melalui penyediaan solusi layanan yang terintegrasi dan menjadi trusted partner dalam mendukung penyediaan infrastruktur digital Media Group,” tutup Edi.[MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.