Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Susen Tiedtke, Ungkap Pesta Seks Di Arena Olimpiade

Minggu, 18 Juli 2021 05:33 WIB
Susen Tiedtke. (Foto : Ist)
Susen Tiedtke. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan atlet lompat jauh Susen Tiedtke mengungkap rahasia pesta seks atlet di saat Olimpiade. Atlet cantik itu menceritakan kehebohan kehidupan seks yang biasa terjadi di Kampung Olimpiade yang membuat para atlet terjaga sepanjang malam.

Namun, apa yang diungkapkan Susen tampaknya tidak akan terjadi Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung akhir Juli mendatang.

Baca juga : Kemnaker Minta Perusahaan Cegah PHK Di Tengah PPKM Darurat

Pasalnya, penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 secara resmi melarang atlet berhubungan seks di Olimpiade musim panas ini karena ancaman virus Corona. 

’Para atlet sedang berada di puncak fisik mereka di Olimpiade. Ketika kompetisi usai, mereka ingin melepaskan energi mereka. Ada pesta demi pesta, lalu alkohol ikut bermain. Kebetulan orang berhubungan seks dan ada cukup banyak orang yang berjuang untuk itu,” katanya.

Baca juga : Tokyo Darurat Covid, Djoker Sangsi Ikut Olimpiade

Susen Tiedtke berkompetisi di Olimpiade 1992 dan 2000, bertemu Joe Greene, mantan suaminya selama lebih dari empat tahun dan sesama pelompat jauh, selama Olimpiade Barcelona.

“Kompetisi kami menjelang akhir pertandingan. Tidak ada yang terjadi sebelumnya, itu sulit. Para pelatih berkata, ‘Ketika Anda berhubungan seks, tubuh pertama-tama harus mengisi ulang energinya sendiri. Jadi Anda tidak boleh melakukan itu,” katanya.

Baca juga : IOC Dan Menpora Sepakati Target Peringkat Di Olimpiade

Bintang Tim Inggris Raya Jade Jones sebelumnya telah menjelaskan bagaimana pesaing tidak membuang waktu untuk memulai pesta setelah turnamen mereka selesai. “Namun, setelah kompetisi, teman sekamar sangat perhatian jika kamu membutuhkan kamar untuk dirimu sendiri ...”

Meski secara tegas dilarang melakukan hubungan seks, penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 menyiapkan 160.000 kondom yang akan tersedia di Kampung Atlet. Tujuannya untuk ‘meningkatkan kesadaran’ tentang seks yang aman. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.