Dark/Light Mode

Atasi Pandemi Covid

Danone Indonesia dan Dompet Dhuafa Berikan Bantuan Alkes Senilai Rp 56 Miliar

Selasa, 27 Juli 2021 14:45 WIB
Atasi Pandemi Covid Danone Indonesia dan Dompet Dhuafa Berikan Bantuan Alkes Senilai Rp 56 Miliar

RM.id  Rakyat Merdeka - Danone Indonesia bersinergi dengan Dompet Dhuafa bersama-sama melakukan langkah nyata penanggulangan Covid-19 melalui program Covid-19 emergency response.

Program tersesebut diinisiasi dalam rangka mendorong dan mendukung pemerintah guna bersama-sama menekan angka kasus positif dan angka kematian akibat Covid 19.

Berita Terkait : Per Juni 2021, Manulife Indonesia Cairkan Klaim Rp 440 Miliar

Bantuan difokuskan untuk membantu sejumlah fasilitas kesehatan yang berada di Jakarta dan sekitarnya, berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari pakaian hazmat, sepatu boot, face shield, masker medis, layanan swab gratis, alat bantu gerak, cairan infus, paket nutrisi sehat dan ambulan jenazah.

Bantuan yang disalurkan melalui Emergency Response dengan Dompet Dhuafa ini merupakan bagian dari komitmen Danone Indonesia dalam menyalurkan bantuan senilai Rp 56 miliar untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Berita Terkait : Jababeka Dan Tenant Berikan Bantuan Alat Ventilator Ke RSUD Kabupaten Bekasi

Bantuan disalurkan melalui berbagai stakeholder dalam bentuk ventilator, APD, dukungan hidrasi, fasilitasi kegiatan vaksinasi, fasilitasi tempat isolasi mandiri untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 demi mencapai Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit.

Penerima manfaat program tersebut antara lain tenaga kesehatan, pasien Covid-19 dan rumah sakit rumah sakit yang terlibat langsung dalam merawat pasien Covid-19.

Berita Terkait : Peduli Nakes, IKALUIN Dan Yayasan AHM Serahkan Bantuan Ke RS UIN Jakarta

VP General Secretary Danone Indonesia, Vega Galih Sugijanto menyampaikan, program ini merupakan bentuk kepedulian kami Danone Indonesia atas pandemik Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda Indonesia dan kembali memasuki masa-masa kritis.
 Selanjutnya