Dark/Light Mode

Dirgahayu Pertama, Octa Investama Berjangka Luncurkan Promosi Maskapai Taksi

Rabu, 28 Juli 2021 10:15 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka dirgahayu pertama, perusahaan fintech Octa Investama Berjangka menyelenggarakan promosi taksi untuk menjaring klien baru mulai 1 Juli 2021.

Octa Investama Berjangka menggagas ide untuk mempromosikan jasa tradingnya melalui media terbaru maskapai taksi.

Promosi taksi ini berlangsung selama sebulan, mulai tanggal 1 Juli 2021 hingga 1 Agustus 2021, dan dapat menggerakkan 50 kendaraan pada saat bersamaan.

Baca juga : Titah Basuki, Program Sejuta Rumah Tetap Berjalan Dengan Prokes

"Kami ingin menghadirkan cara lain yang menyenangkan dan langsung dapat dipraktikkan, atau setidaknya mengubah anggapan bahwa trading itu rumit," ujar President Director Octa Investama Berjangka Zalfikar Reza Ridwan, Rabu (28/7).

"Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa memulai trading itu bisa semudah naik taksi," imbuhnya.

Zalfikar mengungkapkan, taksi ini memiliki desain unik kebiruan Octa Investama Berjangka, yang dapat dilihat oleh semua klien potensial. Sehingga tidak mungkin melewatkannya di tengah hiruk pikuk lalu lintas. 

Baca juga : Presiden Arema FC Minta Timnya Patuh Prokes Dan Tunjukkan Permainan Terbaik

"Siapapun bisa mencoba. Saat memasuki taksi dan menikmati perjalanan, penumpang akan menemukan kode QR yang terpampang di kabin mobil. Klien dapat memindai untuk mengunduh aplikasi Octa Investama Berjangka Trading dengan mudah dan saat itu juga belajar trading," tandasnya.

Octa Investama Berjangka telah memperoleh lisensi dari Bappebti Indonesia dan terkenal berkat kondisi trading-nya, teknologi mutakhir, dan perhatian besar pada keamanan.

Sebagai hasil kerja kerasnya, baru-baru ini Octa Investama Berjangka menerima penghargaan sebagai Best Client Fund Security (keamanan terbaik untuk dana klien) di Indonesia oleh Capital Finance Internasional, sebuah pengamat bisnis internasional yang berbasis di London.

Baca juga : Kinerja Industri Pengolahan Triwulan II Masuk Fase Ekspansi

Perusahaan ini juga termasuk top 5 OTC Broker Award oleh Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX). [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.