Dark/Light Mode

Percepat Herd Immunity

Reckitt Gelar Vaksinasi Massal Di Spark Mall Jakarta

Kamis, 29 Juli 2021 15:07 WIB
Vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan karyawan yang digelar Reckitt. (Foto: Istimewa)
Vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan karyawan yang digelar Reckitt. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kami sangat mengapresiasi kontribusi nyata yang dilakukan oleh Reckitt Indonesia untuk mempercepat program vaksinasi sekaligus memberikan edukasi secara terus menerus tentang perilaku hidup bersih sehat.”
 
Reckitt Indonesia, melalui salah satu produknya—Dettol, juga berkomitmen mengedepankan edukasi berkelanjutan dan menyedikan akses produk kebersihan bagi masyarakat Indonesia selama dan setelah pandemi Covid-19 untuk mencegah timbulnya penyakit dan virus menular lainnya.

Baca juga : Dorong Kekebalan Imunitas, Indonesia Power Gelar Vaksinasi Massal

Head of External Communications and Community Affairs Reckitt Indonesia Donny Wahyudi menambahkan, pihaknya melalui merek Dettol percaya bahwa tiga langkah sederhana seperti mencuci tangan dengan sabun, mandi, dan mendisinfeksi rumah secara rutin memegang peranan penting bagi kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia saat ini hingga seterusnya.

Baca juga : Paramount Land Kenalkan Kota Baru Di Barat Jakarta

"Mulai dari kebiasaan baik dalam sebuah keluarga yang sehat, kita dapat menciptakan bangsa yang kuat.” Terakhir, ia juga menyebutkan bahwa program “Keluarga Sehat, Indonesia Kuat” nantinya akan diluncurkan pada Agustus 2021 oleh Dettol dan Reckitt Indonesia," tutupnya. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.