Dark/Light Mode

Semester I, Bank CIMB Niaga Bukukan Laba Rp 2,1 Triliun

Jumat, 30 Juli 2021 15:42 WIB
Ilustrasi bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Aplikasi tersebut memungkinkan nasabah menikmati layanan perbankan secara sehat dan aman, khususnya di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini. Nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan, seperti untuk tabungan, transaksi, investasi, dan pinjaman dengan nyaman dari rumah masing-masing.

Baca juga : Laba Bank Mega Melonjak 32 Persen Jadi Rp 1,56 Triliun

Selain itu, lanjut Tigor, sejalan dengan dukungan aktif kami terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, belum lama ini CIMB Niaga meluncurkan dua program pembiayaan berkelanjutan yaitu Sustainability Linked-Loan/Financing dan Sustainable Financing.

Baca juga : Naik 21,45 Persen, Bank Mandiri Raup Laba Rp 12,5 T

Inisiatif pembiayaan baru tersebut menempatkan CIMB Niaga sebagai yang terdepan sekaligus menjadi salah satu pelopor di industri perbankan Indonesia, dalam menyediakan berbagai produk yang berkelanjutan secara sosial dan ekologis, guna memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.