Dark/Light Mode

Transaksi Terus Meningkat, OVO Tumbuh 76 Persen Di Semester 1- 2021

Selasa, 10 Agustus 2021 19:12 WIB
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - OVO mencatat kenaikan sebesar 76 persen pada jumlah transaksi online merchant di semester I-2021. Hingga kini, OVO melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia.

Baca juga : ISEI Ramal Ekonomi Tahun Ini Tumbuh 4,3 Persen

"OVO menggarisbawahi komitmennya untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, sambil memperjuangkan pemerataan akses keuangan bagi semua orang," ujar Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan resminya, Selasa (10/8).

Baca juga : Ramalan Airlangga Tidak Meleset, Perekonomian RI Tumbuh 7,07 Persen Di Triwulan II

Harumi memahami, pandemi ini memang menyulitkan, namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja. OVO juga terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna.

Baca juga : Melonjak, Kinerja Investasi Dan Perdagangan RI-China Di Semester I-2021

Sejalan dengan hal tersebut, pengguna cenderung melakukan transaksi secara online, misalnya dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, pembayaran digital/tagihan, dan bahkan hiburan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.