Dark/Light Mode

Manfaatkan Pembayaran Digital ShopeePay, Usaha Ayam Tulang Lunak danJNE Ikut Meningkat

Kamis, 12 Agustus 2021 16:31 WIB
ShopeePay Talk vol. 11 yang digelar virtual, Kamis (12/8). (Foto: Istimewa)
ShopeePay Talk vol. 11 yang digelar virtual, Kamis (12/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia, ShopeePay Talk mengajak para seller memaksimalkan strategi pemasaran untuk dapat bertahan lintas generasi.

Lewat kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal, ShopeePay ingin bergerak bersama masyarakat dalam membantu UMKM bertahan dengan mendorong transaksi pada bisnis mereka khususnya di momen kemerdekaan.

Baca juga : Bank Mandiri Perkuat Layanan Digital Keuangan ITB

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk membantu perjuangan mitra usahanya untuk tumbuh semakin besar. Beragam inovasi dan program terus dihadirkan, khususnya untuk pelaku UMKM agar bisnis tetap dapat berputar selama masa sulit ini.

"Selama 76 tahun, UMKM menjadi salah satu pendorong ekonomi Indonesia untuk terus tumbuh. Mereka juga senantiasa berjuang menghadapi gempuran inovasi teknologi dan perubahan zaman demi sukses dalam bertahan," ucapnya di acara ShopeePay Talk vol. 11 secara virtual, Kamis (12/8).

Baca juga : Angka Kematian Melonjak, Yang Sembuh Meningkat...

Untuk bisa bertahan, adaptasi sangat dibutuhkan. Namun adaptasi menurut Eka, bukanlah upaya yang mudah dan singkat, sebuah bisnis harus terlebih dulu memastikan ketangguhan ekosistem bisnisnya. Termasuk produk serta layanan sebelum melakukan perubahan sesuai kebutuhan konsumen yang terus berubah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.