Dark/Light Mode

Manfaatkan Pembayaran Digital ShopeePay, Usaha Ayam Tulang Lunak danJNE Ikut Meningkat

Kamis, 12 Agustus 2021 16:31 WIB
ShopeePay Talk vol. 11 yang digelar virtual, Kamis (12/8). (Foto: Istimewa)
ShopeePay Talk vol. 11 yang digelar virtual, Kamis (12/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"JNE dan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk contohnya. Mereka telah berhasil memenangkan pasar selama lebih dari dua dekade berkat riset, adaptasi dan tentunya inovasi," sebut Eka.

Sementara itu Business Development Manager Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Dimas Setyo Jatmiko mengatakan, untuk bertahan, pihaknya melakukan riset pasar secara rutin. Tujuannya, guna menghadirkan varian menu baru dan memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.

Baca juga : Bank Mandiri Perkuat Layanan Digital Keuangan ITB

"Dari riset kami, pelanggan cenderung memilih metode pembayaran yang praktis dan aman seperti ShopeePay, terutama pada masa pandemi," ujar Dimas.

Pelanggan juga tertarik untuk menggunakan metode pembayaran digital karena beragam promo menarik yang ditawarkan. "Kami pun melihat adanya peningkatan penjualan yang signifikan sejak kami mulai menerima pembayaran digital,” ujar Dimas.

Baca juga : Angka Kematian Melonjak, Yang Sembuh Meningkat...

Deputy Vice President BD, E-commerce, and Partnership JNE Mayland Hendar Prasetyo mengatakan, kini pelanggan dapat dengan mudah melacak paket yang mereka kirimkan melalui website dan aplikasi MyJNE dan melakukan pembayaran dengan praktis dan aman, menggunakan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.