Dark/Light Mode

Bank Mandiri Taspen Berikan Bonus Untuk Lifter Rahmat Erwin

Senin, 16 Agustus 2021 21:30 WIB
Bank Mandiri Taspen memberikan hadian Rp 50 juta kepada atlet angkat besi (lifter) Rahmat E. Abdullah yang meraih medali perunggu pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Ist)
Bank Mandiri Taspen memberikan hadian Rp 50 juta kepada atlet angkat besi (lifter) Rahmat E. Abdullah yang meraih medali perunggu pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga memberikan hadiah sebesar Rp 50 juta kepada atlet angkat besi (lifter) Rahmat Erwin Abdullah yang meraih medali perunggu pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus ini sebagai apresiasi yang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Baca juga : Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Selain mendapatkan hadiah, Rahmat Erwin Abdullah diundang sebagai pembicara untuk memberikan semangat serta inspirasi “To Be Champion” kepada 2.700 karyawan Bank Mandiri Taspen yang tersebar di 34 provinsi melalui platform media digital.

"Semoga prestasi yang saudara Rahmat Erwin Abdullah raih saat ini dapat menjadi teladan, dorongan dan motivasi bagi seluruh pegawai Bank Mandiri Taspen agar terus bekerja keras, terus berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negeri," tutur Elmamber dalam keterangannya, Senin (16/8).

Baca juga : Aplikasi Ngelesin Berikan Solusi Pendidikan di Tengah Pandemi

Sampai dengan akhir bulan Juli 2021 total Asset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi Rp 41,46 triliun.

Saat ini Bank Mandiri Taspen mempunyai jaringan kantor sebanyak 427 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.