Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aplikasi Ngelesin Berikan Solusi Pendidikan di Tengah Pandemi

Sabtu, 14 Agustus 2021 19:40 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan rintisan teknologi pendidikan atau edutech berkembang pesat di Indonesia salah satunya yang berkontribusi besar akan peningkatan pendidikan Indonesia ialah ngeLESin, yang merupakan platform edutech les Privat dengan kategori terlengkap Akademik dan Non-Akademik dan mengutamakan konsep face to face tutor, hal tersebut dikatakan founder ngeLESin Global Edutech, Anthonius dalam rangka peluncuran aplikasi baru ngeLESin (14/8).

“Kami Ingin mebagikan suka cita ini dengan teman les semua (masyarakat Indonesia) dengan kegiatan yang bermanfaat dan berkontribusi positif terutama untuk membantu masyarakat berjuang bersama melawan pandemi covid-19 dengan kegiatan bernama festival ngeLESin berbagi,” tutur Anthonius.

Baca juga : Selain Munjul, KPK Bidik Korupsi Pengadaan Tanah Lain Di Pemprov DKI

Menurutnya, Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Les gratis bisa mendaftar dan tidak dikenakan biaya apapun di aplikasi NgeLESin dengan menggunakan kode voucher FNB2021. Tak hanya itu, ngeLESin juga berbagi kebaikan dengan memberikan les privat 1 Rupiah yang didukung oleh AstraPay. Dengan membayar 1 rupiah, masyarakat Indonesia dapat mengikuti les matematika, les bahasa, Les musik, Les gambar, Les renang, dengan guru dan pelayanan premium.

ngeLESin juga menyadari bahwa guru adalah salah satu pahlawan di bangsa ini. oleh karena itu, Anthonius menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Asuransi Astra memutuskan berbagi asuransi Garda Me dengan total nilai lebih Rp3.5 milliar bagi Guru Indonesia dan keluarganya yang membutuhkan.

Baca juga : Pentingnya Penguatan Pendidikan Karakter Bagi Masa Depan Indonesia

Hal berbagi lainnya adalah “ngeLESin juga berkomitmen untuk berbagi gadget dan kuota internet bagi anak Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Anthonius. Terakhir, bagi pecinta sepak bola Indonesia, ngeLESin akan membagikan perlengkapan olahraga yang sudah di tanda tangani oleh atlet nasional Indonesia.

“Kami menyadari juga bahwa banyak anak-anak Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa di bidang olahraga, mereka yang berada di pedalaman pasti bahagia dan lebih termotivasi berlatih olahraga setelah menerima perlengkapan olahraga dari sang idola” pungkas Anthonius. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.