Dark/Light Mode

Banjir, Wanita Berenang Pake Kostum Putri Duyung

Kamis, 12 Agustus 2021 07:30 WIB
Seorang wanita berkostum putri duyung, berenang di genangan   banjir. (Foto: Gavin Miliar)
Seorang wanita berkostum putri duyung, berenang di genangan banjir. (Foto: Gavin Miliar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banjir bandang yang melanda Skotlandia, tampaknya tak membuat wanita ini takut. Wanita yang tak disebut identitasnya itu, tertangkap kamera seorang warga tengah berenang dalam genangan banjir memakai kostum putri duyung.

Gavin Millar, warga yang merekam menjelaskan, “putri duyung” itu terlihat berusaha bergerak dengan lincah di genangan banjir. namun, kata warga Battlefield Gardens, kota Glasgow itu, usaha wani ta tersebut tak berhasil.

Baca juga : Semangat Berjuang Lawan Covid-19 Perlu Dikobarkan

“Saya melihat putri duyung keluar di tengah banjir bandang. Semoga yang terdampak banjir baik-baik saja,” ujar Millar, dikutip dari Ladbible, kemarin.

Badan cuaca di Skotlandia telah mengeluarkan peringatan cuaca buruk di sebagian besar wilayah itu. Cuaca buruk disertai badai petir melanda.

Baca juga : Rebutan Posisi, Depay Siap Bersaing Lawan Messi Dan Aguero

“Ada risiko kecil hujan lebat berlanjut hingga akhir pekan di beberapa tempat,” kata juru bicara badan cuaca setempat.

Sebagian besar wilayah Inggris Raya dilanda cuaca buruk selama beberapa pekan terakhir. Cuaca buruk mengakibatkan banjir di beberapa wilayah. Hingga merusak se umlah fasilitas umum. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.