Dark/Light Mode

Insentif PPN Diperpanjang, Modernland Geber Promo Merdeka Di Kota Modern

Rabu, 18 Agustus 2021 07:00 WIB
Insentif PPN Diperpanjang, Modernland Geber Promo Merdeka Di Kota Modern

 Sebelumnya 
Helen mengatakan Promo Merdeka bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Kota Modern.

Melalui Promo Merdeka, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik produk-produk properti lansiran Modernland Realty. Masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN hingga akhir Desember 2021 untuk pembelian rumah ready stock atau siap huni di cluster Navara.

Baca juga : PPKM Diperpanjang, Pelatnas PBSI Tak Gelar Upacara dan Lomba Agustusan

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. terus memacu pembangunan Ruko Golf Boulevard Commercial Park bergaya desain Modern Tropis di Kota Modern yang dibangun dalam jumlah terbatas, yakni hanya 40 unit saja di atas lahan seluas 6000 m2.

“Manfaatkan perpanjangan insentif PPN dan berbagai promo yang kami berikan karena pembeli bisa mendapat banyak keuntungan," ujar Helen Hamzah.

Baca juga : Resmi Diperpanjang, Ini Daftar Daerah Yang Terapkan PPKM Level 2-4

Ia mengatakan permintaan properti di Kota Modern semakin meningkat. "Terlebih pasca beroperasinya ruas tol Cengkareng - Batu Ceper-Kunciran sepanjang 14,19 km sehingga Kota Modern semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.