Dark/Light Mode

Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka, BNI Hadirkan Promo Menarik

Sabtu, 21 Agustus 2021 08:46 WIB
Ilustrasi Bank BNI. (Foto: Dok. BNI)
Ilustrasi Bank BNI. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Selain itu menurutnya fasilitas kartu debit ini juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh jaringan EDC di Indonesia, fasilitas BNI Mobile Banking untuk mempermudah berbagai kebutuhan transaksi seperti transfer antar BNI & antar Bank serta berbagai pembayaran tagihan seperti listrik, air, pembelian pulsa dan masih banyak lagi.

Selain itu berbagai penawaran program promosi menarik utuk pengguna kartu debit dari Taplus Prakerja juga tersebar diseluruh Indonesia seperti dapat dlihat pada https://m.bnizona.com/ dan juga program penawaran menarik untuk transaksi melalui mobile banking BNI.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Promo Terbaru

“Tidak hanya itu, peserta yang telah memiliki rekening BNI dapat memiliki kesempatan langsung untuk mengikuti Games spinning wheel BNI Prakerja dengan dengan berbagai hadiah yang sangat menarik seperti sepeda motor, smartphone, laptop, dan lain-lain," ujar Sis Apik.

Sementara cara ikutan games tersebut, menurut Sis Apik sangat mudah, hanya dengan mengakses https://bit.ly/lelang-games-bni kemudian pilih icon Pra Kerja, lalu mencatumkan kode kupon yang diberikan melalui email untuk dapat ikut bermain dalam 5x kesempatan.

Baca juga : Korea Terbuka Dibatalkan, PBSI Fokus Piala Sudirmam dan Thomas & Uber

Bagi 1.000 orang pertama yang membuka rekening Tabungan Prakerja BNI dan mendaftarkan rekeningnya sebagai rekening pembayaran insentif akan diberikan setoran awal sebesar Rp.25.000,-.

"Semua hadiah dalam games itu diberikan pada setiap gelombang pendaftaran Prakerja, sehingga setiap peserta di setiap gelombang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh hadiah dari Games BNI Prakerja tersebut," ujar Sis Apik. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.