Dark/Light Mode

Lazada Logistics, Produk Rebranding Lazada Teranyar

Kamis, 26 Agustus 2021 17:38 WIB
Lazada Logistics, Produk Rebranding Lazada Teranyar

 Sebelumnya 
"Kami telah membantu membangun koneksi antara brand dan penjual dengan pelanggan di seluruh Indonesia selama enam tahun terakhir, dan akan terus melanjutkan upaya ini di masa mendatang," ujarnya.

Inisiatif rebranding ini juga menunjukkan penguatan dedikasi kami untuk terus melayani bisnis di Indonesia dengan teknologi dan kapabilitas yang menyeluruh dan mumpuni dalam ekosistem logistik Lazada, dalam mendorong bisnis di Indonesia mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Baca juga : Perang Lawan Corona Belum Usai

Melalui rebranding ini, Lazada Logistics juga memperkenalkan layanan multi-channel logistics (MCL), yang menyediakan solusi pemenuhan stok tunggal untuk membantu enabler eCommerce dan brand di platform eCommerce manapun dengan mulus.

Lazada Logistics akan memenuhi dan mengirimkan semua pesanan, baik pesanan tersebut berasal dari transaksi di Lazada ataupun dari platform eCommerce lainnya.

Baca juga : Astronacci Gelar Kompetisi Trading, Hadiah Totalnya Rp 1,85 M!

Saat ini, Lazada Logistics di Indonesia didukung oleh lebih dari 15 ribu karyawan dan mitra kurir untuk memastikan layanan menyeluruh yang berkualitas.

Gudang utama Lazada Indonesia di Cimanggis, Jawa Barat menempati area seluas 70 ribu meter persegi dan merupakan fasilitas logistik eCommerce terbesar dan ter-modern di Indonesia.

Baca juga : Naik Motor, Pria Keramas Di Lampu Merah

Dengan kehadirannya di 80 kota di Indonesia, Lazada terus memperkuat brand dan penjual di Indonesia, untuk mengembangkan bisnis mereka dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital di Tanah Air. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.