Dark/Light Mode

Sasar Milenal Dan Gen Z, Generali Luncurkan ALIVE Proteksi Instan 110 Persen Premi Kembali

Kamis, 26 Agustus 2021 18:08 WIB
Peluncuran ALIVE by Generali secara virtual, Kamis (26/8). (Foto: Istimewa)
Peluncuran ALIVE by Generali secara virtual, Kamis (26/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hal ini berdampak pada pengeluaran yang besar, dan harus diseimbangkan dengan pengaturan keuangan yang baik. Selain itu, berdasarkan survei hanya 19 persen millenials yang berminat terhadap asuransi, padahal di tengah kondisi pandemi, risiko tinggi sangat penting untuk diantisipasi.

Edy mengungkapkan melalui platform digital ALIVE powered by Generali, nasabah bisa mendapatkan solusi instan dengan manfaat 2 in 1, yaitu proteksi dan persiapan dana masa depan dalam bentuk pengembalian premi 110 persen.

Proses 100 persen dilakukan secara digital dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja oleh siapa saja di seluruh Indonesia dengan hanya menggunakan ponsel.

Baca juga : Digelar Virtual, PSSI dan LIB Resmi Luncurkan Logo Kompetisi Liga 1

"Diihadirkannya ALIVE powered by Generali, kami berharap semakin banyak masyarakat yang terlindungi di tengah risiko hidup yang semakin tinggi, dan bisa memiliki kepastian dana cadangan di masa depan," ujar Edy.

Selain itu, ALIVE powered by Generali juga menjawab tren kebutuhan yang ada. Di mana saat pandemi ini tingkat adaptasi dan juga penggunaan platform digital meningkat drastis.

Berdasarkan data Kominfo, saat ini penetrasi pengguna internet Indonesia diperkirakan berjumlah 73,7 persen atau sebanyak 196,7 juta pengguna. Angka ini mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya dan juga terpengaruh dampak dari pandemi.

Baca juga : Kemenkes Segera Luncurkan Aplikasi Pemantau Obat Terapi Covid-19

.ALIVE powered by Generali merupakan platform asuransi online yang bersifat digital end-to-end, artinya mulai dari proses pembelian, pengisian data, termasuk juga proses instant underwriting, tanpa cek medis hingga menjadi polis.

Semua dilakukan di satu platform yang sama. Polis asuransi elektronik (e-policy) dikirimkan segera setelah pengajuan polis dan pembayaran premi dilakukan.

Dalam hal data nasabah dan pembayaran, platform ini juga sudah sesuai dengan standar ISO dengan sistem pembayaran yang terverifikasi sehingga selain nyaman, juga aman bagi nasabah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.