Dark/Light Mode

Gencar Ekspansi, CSAP Buka Gerai Mitra 10 Dan Atria Di Palembang

Kamis, 2 September 2021 16:40 WIB
Gencar Ekspansi, CSAP Buka Gerai Mitra 10 Dan Atria Di Palembang

 Sebelumnya 
Sementara total ada 600 pemasok yang bekerja sama untuk superstore ke-40 ini. Keberadaan Mitra10 juga turut membantu produk lokal karena 80 persen barang yang ditawarkan merupakan produk buatan dalam negeri.

Baca juga : Pertamina Bekali Mitra Binaan Siap Hadapi Era Teknologi Informasi

Selain menjual brand-brand kenamaan dari principal, Mitra10 juga memiliki in-house brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, Fiorano dan Ryobi.

Baca juga : Jauhi Korupsi, Megawati Minta Kepala Daerah Bekerja Dengan Baik

Idrus mengatakan hingga saat ini, Mitra10 telah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia yakni Jabotabek, Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lampung, Palembang, Batam, Medan, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin.

Baca juga : Eks Bupati Kutim Ismunandar Dan Istrinya Dieksekusi KPK Ke Lapas Tangerang

"Pada kesempatan ini CSAP juga melakukan ekspansi showroom Atria di Palembang. Atria adalah gerai ritel modern yang menjual produk home furnishing/furniture. Total gerai yang dimiliki saat ini adalah 14 dengan konsep shop in shop di dalam gerai Mitra10," pungkas Idrus. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.