Dark/Light Mode

Lebih Hemat Biaya, Selo Group Kenalkan Proses Kontruksi Precrafted

Kamis, 2 September 2021 17:11 WIB
Lebih Hemat Biaya, Selo Group Kenalkan Proses Kontruksi Precrafted

 Sebelumnya 
Selanjutnya adalah tahap produksi dan panelisasi yang melibatkan produksi kerangka dan komponen struktur dengan kualitas dan presisi yang konsisten di pabrik. Tahap terakhir adalah fase konstruksi untuk merakit komponen di lokasi pembangunan.

Corkery menjamin, metode ini menawarkan berbagai keuntungan, seperti kecepatan, mengurangi kebutuhan akan pekerja dengan keahlian tinggi, return of investment lebih cepat dengan peluang lebih besar.

Terutama dalam memenuhi permintaan pasar, fleksibilitas desain, dan berkurangnya dampak lingkungan dengan sedikitnya jumlah limbah pembangunan sebagai hasil dari desain dan produksi yang akurat.

Dengan produksi material di awal, konstruksi precrafted dapat diselesaikan dalam waktu lebih singkat dibanding konstruksi tradisional karena pengelasan atau pemotongan di lokasi pembangunan tidak diperlukan, sehingga mengurangi kebutuhan akan pekerja dengan keahlian tinggi.

Baca juga : Percepat Herd Immunity, Rekso Group Dirikan Sentra dan Mini Vaksinasi

Waktu pembangunan yang lebih singkat juga berarti return on investment yang lebih cepat. Selain itu, konstruksi modular memastikan pembangunan proyek tepat waktu dan sesuai biaya. "Ini berdampak pada penghematan biaya hingga 20 persen dibanding pengerjaan di lokasi pembangunan," imbuhnya.

Konstruksi modular memberikan fleksibilitas dalam hal desain struktur, yang memungkinkan penerapan beberapa desain arsitektur yang tidak mungkin diaplikasikan dengan metode tradisional, sehingga menciptakan bentuk bangunan inovatif dan bentuk atap yang tidak konvensional.

Singkatnya waktu dan pengerjaan di lokasi pembangunan lanjut Corkery, juga mengurangi dampak lingkungan dari proses pembangunan.

Desain yang akurat dan produksi di fasilitas khusus menghilangkan paparan terhadap berbagai elemen dan meminimalkan limbah konstruksi karena sampah material didaur ulang di dalam pabrik, yang membantu mengurangi sampah di tempat pembungan akhir.

Baca juga : Gibran Protes Keras

Selo Group telah membangun di Indonesia selama bertahun-tahun dan memahami tantangan serta perspektif yang berkaitan dengan setiap aspek proyek pembangunan.

"Sistem precrafted memungkinkan konsolidasi proses mulai dari koordinasi sumber daya, tenaga kerja dan jadwal,” katanya.

HIngga saat ini, Selo Group telah membangun portofolio resort dan vila mewah, termasuk Selong Selo Resort & Residence, resort dan residences unggulan pemenang penghargaan yang terletak di pesisir Lombok Selatan yang dibuka pada 2016.

Properti tersebut berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok dan menawarkan lebih dari 50 vila mewah dengan satu hingga tujuh kamar tidur, layanan spa lengkap, club house, Aura Bar & Lounge, kids club, dan akses ke beach club.

Baca juga : Indosat Ooredoo Kenalkan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Berdampingan dengan resort adalah surf villa eksklusif berjumlah 20 dengan tipe studio, satu atau dua kamar tidur dan kolam renang pribadi.

Selo Group juga mengundang investor untuk berinvestasi dalam sembilan lot lahan yang tersisa di tahap tiga di Serangan, Lombok dengan infrastruktur utama yang terintegrasi. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.