Dark/Light Mode

Bank Sinarmas Perkuat Layanan Digital SimobiPlus Lewat Omnichannel Experience

Senin, 6 September 2021 10:23 WIB
Bank Sinarmas Perkuat Layanan Digital SimobiPlus Lewat Omnichannel Experience

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas kian mengembangkan layanan digitalnya untuk mengadopsi seluruh kebutuhan nasabah. Layanan mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas, memberikan Omnichannel Experience untuk menunjang gaya hidup online/offline atau hybrid. Diharapkan layanan ini menjadi jembatan kebutuhan nasabah dalam mengakses layanan perbankan.

Omnichannel Experience merupakan layanan digital perbankan yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Hanya dengan satu super aplikasi yang serba bisa, mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas, nasabah bisa belanja pakaian di gerai fashion ataupun makan minum di restoran terkemuka di mall terkemuka.

Baca juga : AP II Kampanyekan Perjalanan Aman Lewat Layanan Digital Di Bandara

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, terutama di tengah kondisi pelonggaran PPKM, pada kegiatan masyarakat yang telah pemerintah terapkan akan meningkatkan aktivitas di luar ruang seperti kunjungan ke mall, makan atau minum di resto, diharapkan layanan digital bisa terus meningkat.

"Karena masyarakat juga sudah terbiasa melakukan aktivitas secara digital, maka masyarakat membutuhkan layanan perbankan yang bisa mengikuti tren saat ini dimana transaksi diharapkan bisa melalui online maupun offline," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/9).

Baca juga : Bappenas Perkuat Peran Inklusi Sosial Perpustakaan

Frenky bilang, bayar dengan menggunakan e-voucher yang dibeli secara online di aplikasi Simobiplus. Aplikasi Simobiplus ini juga bisa digunakan untuk tarik tunai di seluruh jaringan Alfamart yang berjumlah lebih dari 15 ribu outlet.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.