Dark/Light Mode

Bank Sinarmas Perkuat Layanan Digital SimobiPlus Lewat Omnichannel Experience

Senin, 6 September 2021 10:23 WIB
Bank Sinarmas Perkuat Layanan Digital SimobiPlus Lewat Omnichannel Experience

 Sebelumnya 
"Selain dekat, kita juga tidak perlu lagi menggunakan kartu ATM, cukup dengan handphone sudah bisa ambil uang tunai," jelasnya.

Bank Sinarmas lanjut Frenky, berinovasi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabahnya, dengan cara yang paling mudah yaitu menggunakan handphone yang tidak pernah lepas dari genggaman.

Baca juga : AP II Kampanyekan Perjalanan Aman Lewat Layanan Digital Di Bandara

Khusus untuk perayaan ulang tahun Bank Sinarmas ke-32, nasabah dapat menikmati diskon sebesar 32 persen dalam pembelian e-voucher di super aplikasi Simobiplus selama periode sampai akhir September 202.

Nasabah dapat berbelanja ataupun pesan makanan dari merchant yang sudah bekerja sama. Di antaranya Tokopedia, GoJek, GrabFood, Boga Group (Pepperlunch, Bakerzin, dan lainnya), Starbucks, Ismaya Group, FamilyMart dan lainnya.

Baca juga : Bappenas Perkuat Peran Inklusi Sosial Perpustakaan

“Dengan menggandeng Ultra Voucher dalam menghadirkan e-voucher di SimobiPlus, nasabah Bank Sinarmas kini dapat mengakses beragam e-voucher diskon yang telah disediakan dengan mudah," ujar Frenky.

Semua kegitan kata dia, bisa dilakukan secara cashless. Pihaknya berkomitmen memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan secara digital, melalui Simobiplus semua kebutuhan bisa dilayani dan digunakan di berbagai physical outlet. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.